Aplikasi DJ Gratis di Android

Aplikasi DJ – Anda punya rencana untuk bikin party atau pesta bersama teman-teman Anda di rumah?

Meski Anda bukan termasuk orang yang menikmati hiburan dunia malam, namun pastinya pernah mengetahui jenis-jenis lagu yang umum diputar di kelab-kelab malam bukan?

Lagu-lagu bergenre house music tersebut terkenal sanggup membuat pendengarnya ingin mengentak-ngentakkan badan sesuai irama.

Nah, tidak ada salahnya bukan membawa aroma beat dari lagu-lagu house music tersebut ke dalam pesta Anda?

Pastinya pesta Anda akan jadi lebih meriah, karena Anda membawa aplikasi pemutar musik ke tengah-tengah pesta Anda.

Lagu-lagu house music biasanya lebih seru karena merupakan hasil racikan para Disc Jockey (DJ). Tentunya butuh biaya yang tidak sedikit untuk menghadirkan DJ dan alatnya ke pesta Anda.

Tak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak tersedia aplikasi DJ yang bisa Anda unduh melalui perangkat pintar Anda.

Bukan hanya sekedar aplikasi musik Android, tapi aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mix lagu-lagu layaknya DJ professional. Penasaran? Ini dia deretan aplikasi-aplikasi keren tersebut :

Serato Pyro

Learn Serato Dj Pro 2020 Video

Serato Pyro merupakan salah satu aplikasi DJ terbaik. Ia memang dikembangkan oleh produsen software dan hardware untuk DJ.

Koleksi lagunya banyak, tak hanya dari genre house music, juga kualitas speaker yang dihasilkan patut diacungi jempol.

Pyro mampu menampilkan BPM lagu dan membuat rekomendasi lagu berdasarkan BPM lagu-lagu yang sebelumnya telah kita pilih. Sayangnya aplikasi ini baru tersedia untuk iOS.

Edjing 5 DJ Music Mixer Studio

Edjing Mix Music Dj App

Aplikasi DJ berikutnya adalah Edjing 5 DJ Music Mixer Studio. Ia merupakan aplikasi dengan jumlah download yang begitu besar, hingga lebih dari 30 juta kali download.

Anda bisa memadukan lagu-lagu dari koleksi MP3 di ponsel Anda maupun memainkan lagu-lagu dari Soundcloud. Apalagi ada pengaturan Advanced BPM yang memudahkan Anda dalam me-remix lagu-lagu.

DJ Studio 5 – Free Music Mixer

Dj Studio 5 Music Mixer

DJ Studio 5 - Music mixer
DJ Studio 5 - Music mixer
Developer: Beatronik
Price: Free

Aplikasi DJ berikutnya ialan DJ Studio 5 – Free Music Mixer. Ia menampilkan meja DJ virtual sehingga Anda bisa membuat remix lagu-lagu Anda layaknya seorang DJ pro.

Download aplikasi DJ ini di Google Play Store dan coba remix lagu-lagu favorit Anda. Ada 8 efek suara serta 3 equalizer untuk membantu Anda menghasilkan musik terbaik.

Music Maker Jam

Musicmaker Jam

Music Maker JAM: Beatmaker app
Music Maker JAM: Beatmaker app
Developer: Loudly
Price: Free

Music Maker JAM adalah aplikasi pembuat musik DJ yang populer di perangkat android. Aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula karena memiliki fitur yang lengkap.

Kalian dapat membuat beat sendiri, merekam vokal, menambahkan efek real-time, dan memilih dari berbagai paket suara. Aplikasi ini juga menyediakan banyak tools yang dapat diakses secara gratis.

djay FREE

Djay Dj App Mixer

djay - DJ App & Mixer
djay - DJ App & Mixer
Developer: Algoriddim
Price: Free

Aplikasi djay memungkinkan perangkat Android kamu untuk menjadi peralatan DJ yang lengkap fiturnya.

Aplikasi ini terintegrasi dengan Spotify, memberikan kamu akses langsung ke semua musik yang ada di perangkat.

Kamu dapat melakukan live mixing, remixing lagu, atau mengaktifkan mode Automix untuk melakukan aplikasi djay membuat remix secara otomatis.

Aplikasi ini sangat populer di kalangan pemula yang senang bermain dengan musik EDM, karena djay menawarkan pengalaman DJ yang intuitif dan kuat pada perangkat Android.

Nah, ketiga aplikasi DJ seperti yang disebutkan di atas pastinya mampu membuat suasana pesta Anda semakin seru dan meriah.


Leave a Comment