Aplikasi Download Lagu Terbaik dan Terlengkap di Android Gratis

  • Share
Woman Listening To Music On The Sofa
Woman Listening To Music On The Sofa

Aplikasi download lagu diperlukan untuk menyimpan lagu favorit Anda di perangkat Anda.

Meskipun ada banyak aplikasi streaming lagu, beberapa orang masih lebih nyaman menyimpan lagu di perangkat mereka dan mendengarkan secara offline.

Dengan cara ini, Anda dapat menghemat paket data dan baterai saat bepergian.

Seperti yang kita ketahui bersama, kebanyakan orang suka mendengarkan musik saat bepergian agar lebih menyenangkan dan tidak mudah lelah.

Melodi lagunya keren dan membangkitkan semangat, membuat mood kembali terasa lebih baik.

10 Rekomendasi Aplikasi Download Lagu Cepat Mudah dan Gratis

Beberapa aplikasi download lagu sudah menyediakan daftar lagu terkini untuk Anda pilih.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai fitur yang tersedia untuk mencari lagu yang diinginkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasinya.

1. JOOX Music

Joox Music

>>> Download JOOX Music <<<

Aplikasi download lagu Android ini terkenal dengan layanan streaming musiknya. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan saran streaming lagu, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendownload lagu untuk karaoke. Daftar pilihan lagu yang tersedia juga cukup lengkap untuk disesuaikan dengan selera pengguna.

Untuk dapat menggunakan semua fasilitas yang tersedia, Anda harus membeli JOOX VIP terlebih dahulu.

Jika Anda berlangganan, Anda dapat memutar lagu sesuka Anda tanpa iklan. Anda juga dapat mengunduh lagu untuk didengarkan secara offline.

Aplikasi ini sangat populer karena menawarkan layanan streaming lagu sederhana dan daftar terlengkap. Anda dapat menemukan semua lagu baru di aplikasi ini.

2. SoundCloud

Soundcloud

>>> Download SoundCloud di sini <<<

Aplikasi download lagu ini cukup unik karena tidak hanya menawarkan pilihan lagu biasa. Anda juga bisa mendapatkan rekaman cover dari orang yang mengunggahnya.

Aplikasi ini dapat memperluas jenis lagu yang dapat disimpan. Selain mendengarkan lagu, Anda juga dapat mengunggah rekaman suara Anda sendiri, seperti podcast atau cover lagu.

Bila Anda sudah memiliki daftar lagu, aplikasi merekomendasikan lagu lain yang mirip dengan daftar putar pengguna. Ini dilakukan untuk memberi pengguna lebih banyak variasi lagu.

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengunduh lagu dan membuat daftar putar. Namun, Anda harus berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan lagu secara offline.

Lagu-lagu yang disajikan berkualitas HQ sehingga bisa dipastikan kualitasnya. Jika Anda berlangganan, Anda juga dapat menikmati lagu tanpa iklan.

3. Snaptube

Snaptube Apk>>> Download SnapTube di sini <<<

Tidak hanya dapat digunakan untuk download lagu atau video dari Youtube, tetapi juga dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak informasi dari media lain.

Beberapa platform yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah Dailymotion, Facebook, Vine, Instagram dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan bilah pencarian di Youtube untuk menemukan lagu yang Anda inginkan.

Anda juga bisa mendapatkan daftar lagu terbaru saat ini. Aplikasi ini terintegrasi langsung dengan Youtube, jadi ketika Anda ingin mengunduh lagu, Anda hanya perlu menekan sebuah tombol.

Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki sedikit iklan sehingga tidak mengganggu pengguna. Anda dapat dengan mudah mengatur daftar lagu yang ingin Anda dengarkan.

4. Deezer

Deezer

>>> Download Deezer di sini <<<

Deezer adalah aplikasi streaming lagu lain yang dapat digunakan. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman menikmati musik yang berbeda. Ini terjadi karena fungsionalitas yang diberikan sangat unggul.

Anda dapat dengan mudah menikmati lagu secara offline melalui aplikasi ini. Deezer dilengkapi dengan fungsi download yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lagu yang diinginkan.

Anda dapat memilih dari sekitar 56 juta lagu untuk mengisi hari-hari Anda dan membuat Anda merasa lebih berwarna.

Anda dapat membuat trek playlist dan mengisinya dengan lagu dari berbagai genre yang Anda inginkan.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan saat ingin mendengarnya. Aplikasi ini digunakan oleh sekitar 100 juta orang. Kualitas lagu yang disajikan dijamin dan jernih saat didengarkan.

5. Langit Musik

Langitmusik

>>> Download Langit Musik di sini <<<

Aplikasi Langit Music tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik. Ini adalah aplikasi platform streaming musik lokal yang menyediakan berbagai genre lagu dalam berbagai genre.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati genre lagu mulai dari indie, pop hingga tradisional.

Langit Music sangat bagus untuk mereka yang lebih menyukai musik lokal, karena daftar lagu internasional masih langka.

Meski begitu, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur download. Selain itu, Langit Musik juga merupakan platform streaming dengan biaya berlangganan paling murah dibandingkan platform lainnya.

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini sangat beragam, mulai dari mendengarkan musik tanpa iklan, mendownload lagu hingga mendengarkan musik secara offline.

6. Apple Music

Free Apple Music

>>> Download Apple Music di sini <<<

Sepintas, Anda mungkin mengira ini adalah aplikasi umum untuk perangkat Apple. Meski memiliki fungsi yang sama yaitu mendengarkan musik, aplikasi ini bisa digunakan di perangkat Android.

Anda dapat dengan mudah menginstal aplikasi dan menikmati lagu favorit Anda secara offline. Hal ini dimungkinkan karena aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi download.

Ini memungkinkan pengguna dengan bebas membuat daftar untuk mengunduh lagu favorit mereka. Menggunakan aplikasi ini dapat memberikan perasaan menikmati musik yang lebih beragam.

Aplikasi ini memiliki koleksi lagu yang lengkap dan sangat beragam. Jadi pengguna bisa bebas memilih lagu favoritnya.

7. Download MP3 Music

Unduh Download Music Mp3 Music Downloader Apk>>>Download Download MP3 Music di sini<<<

Bagi yang tidak suka ribet dan ingin mendapatkan lagu dengan mudah, Anda bisa mencoba aplikasi ini. Tampilan aplikasi ini sangat sederhana.

Meski begitu, aplikasi ini memiliki lebih banyak jenis playlist yang berbeda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan lagu favorit Anda. Gunakan kolom pencarian dan masukkan judul lagu yang Anda cari.

Aplikasi akan secara otomatis menampilkan daftar lagu yang terkait dengan kata kunci tersebut. Cukup sederhana dan mudah.

Setelah memilih lagu, Anda dapat memilih untuk mendengarkannya terlebih dahulu atau mengunduhnya secara langsung.

Dengan mendengarkan pratinjau, Anda bisa mendapatkan gambaran tentang kualitas lagu sebelum mengunduhnya. Proses download lagu menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan dengan mudah.

Meskipun aplikasi ini gratis untuk digunakan, sangat sedikit iklan yang muncul. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

8. Audiomack

Audiomack

>>>Download Audiomack di sini<<<

Bagi yang ingin menyimpan lagu dengan mudah, aplikasi download lagu ini bisa menjadi alternatif. Audiomack gratis untuk digunakan. Aplikasi ini menawarkan beragam koleksi musik yang gratis untuk digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendengarkan musik secara offline, mengoptimalkan penghematan kuota Anda.

Lagu-lagu unggulan tersedia dalam berbagai genre, mulai dari pop, hip-hop, dan banyak lagi. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu populer.

9. SpotyTube

Spotytube

>>>Download SpotyTube di sini<<<

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan kombinasi dari Spotify dan Youtube. Aplikasi ini bukan hasil kolaborasi antara dua platform. Sebagai gantinya, bisa menghadirkan beragam lagu dari kedua platform tersebut.

Menggunakan kombinasi kedua nama platform tersebut agar terlihat lebih menarik.

Aplikasi ini bisa dibilang cukup sederhana namun fungsional. Dalam aplikasi ini, semua lagu dan video dilengkapi dengan tombol unduh, sehingga Anda dapat langsung menggunakannya saat Anda ingin menyimpannya.

Proses pengunduhan dapat dilakukan dengan mudah dan disimpan secara otomatis. Aplikasi ini memberikan update lagu-lagu terbaru secara berkala sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan lagu-lagu terbaru. Setelah mengunduh, Anda dapat mendengarkan musik secara offline.

10. YouTube Music

Youtube Music

>>>Download YouTube Music di sini<<<

Aplikasi download lagu tentunya sudah populer dan sedang menjadi trend saat ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mendapatkan segala macam lagu yang anda inginkan karena daftarnya sangat lengkap.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu populer.

Tidak perlu diragukan lagi kualitas dan fungsionalitas yang disediakan oleh aplikasi ini karena dijamin.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang dapat diakses dengan mudah untuk mendengarkan musik favorit Anda.

YouTube Music memahami kebiasaan Anda dan menyarankan lagu lain yang mungkin sesuai dengan selera Anda.

Selain mendengarkan lagu resmi, Anda juga dapat menemukan rekaman lainnya, seperti lagu cover hingga rekaman konser.

Jika Anda tidak tahu judul lagunya, Anda bisa menggunakan fitur lirik untuk mencari lagu yang dimaksud.

Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menemukan lagu yang Anda cari. Namun sayangnya, Anda harus bergabung dengan langganan premium untuk menikmati berbagai fitur premium yang tersedia dan mengunduh lagu.

Aplikasi download lagu yang direkomendasikan memudahkan Anda untuk mengumpulkan lagu-lagu favorit Anda.

Anda dapat menyimpan lagu favorit di perangkat dan mendengarkannya berulang kali secara offline. Ada banyak manfaat mendengarkan musik, salah satunya adalah mengembalikan mood.

  • Share
hit tracker