Aplikasi Download Video di iPhone Terbaik

Bagaimana cara download video di iPhone? IPhone adalah perangkat komunikasi canggih yang eksklusif untuk pengguna.

Kehadiran berbagai layanan film dan video online semakin meningkat. Fenomena download film atau download video kini semakin populer. Bahkan ada unduhan video Facebook dan unduhan video Youtube.

Berbagai aplikasi video downloader untuk mengunduh video seperti video YouTube juga semakin terfragmentasi.

Bagi Anda yang selalu menginginkan aplikasi download video di iPhone yang dapat Anda gunakan, Anda dapat memilih dari berbagai aplikasi berikut ini.

10 Daftar Aplikasi Untuk Download Video di Iphone

Ada beberapa aplikasi yang sangat berguna untuk mengunduh video di iPhone. Banyak aplikasi bertebaran dan seringkali mudah digunakan untuk mendownload video.

Namun, Anda mungkin sedikit terganggu oleh iklan atau pop-up yang disertakan di beberapa aplikasi. Nah, berikut adalah rekomendasi aplikasi download video di iPhone.

Free Video Downloader Plus

Aplikasi pertama untuk mengunduh video adalah Free Video Downloader Plus. Aplikasi ini sangat populer dan disukai banyak orang.

Baca juga:  Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Di Indonesia

Kemudahan mengunduh film menjadikannya pilihan bagi banyak orang. Anda dapat dengan mudah mendownload playlist video Youtube sekaligus.

McTube

Aplikasi favorit lainnya adalah McTube. Aplikasi download film ini sangat populer sebagai aplikasi download video di Youtube.

Kemampuannya untuk memilih kualitas video secara manual dan mudah adalah salah satu kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Antarmuka pengguna dalam aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Myvid Video Downloader

Selain aplikasi di atas, ada juga aplikasi download video bernama MyVid Video Downloader. Aplikasi ini sangat membantu pengguna iPhone atau iPad Anda.

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengunduh video kapan saja, dan Anda juga dapat membagikan video yang sudah berhasil didownload. Ditambah dengan antarmuka pengguna yang sederhana, merupakan nilai tambah dari aplikasi ini.

Titan Downloader

Aplikasi download video sederhana, ringan, dan mudah. Selain mengunduh video, Anda juga dapat langsung membagikan video film yang Anda unduh ke media sosial.

Anda juga dapat memilih dari berbagai pilihan kualitas video yang Anda inginkan. Tertarik untuk mencobanya?

Aplikasi Video Downloader Pro

Sebagai salah satu aplikasi download video di iPhone, perangkat lunak ini menawarkan banyak fitur dan manfaat.

Selain dapat mengunduh, memilih kualitas video dan membagikan ke media sosial, Anda juga dapat mengirim video ke TV dan koneksi lainnya dengan sangat mudah.

Baca juga:  Aplikasi Download Lagu Terbaik dan Terlengkap di Android Gratis

Selain itu, kecepatan pengunduhan video dalam perangkat lunak ini juga dapat dioptimalkan karena menggunakan lebih banyak opsi koneksi sekaligus. Sangat cocok sebagai aplikasi untuk mendownload video di iPhone.

iBolt Downloader

Nah, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini bagi Anda yang hanya menginginkan fitur download video. Aplikasi ini juga sangat ringan dan efisien, sesuai dengan namanya.

Kecepatan unduh iBolt Downloader juga dioptimalkan dengan baik sehingga Anda dapat mengunduh video lebih cepat.

Youtube di Iphone

Aplikasi resmi dari Google ini juga dapat mengunduh video dan film untuk iPhone. Selain itu, perangkat lunak ini memiliki opsi untuk kualitas video yang ingin Anda unduh.

Oleh karena itu, Anda dapat menyesuaikan video yang diunduh agar sesuai dengan kapasitas penyimpanan Anda.

Namun, video yang didownload hanya dapat diakses melalui aplikasi YouTube. Video yang disimpan di iPhone tidak dapat dibuka di aplikasi pemutar video lainnya.

Documents by Readdle

Dokumen by Readdle memungkinkan Anda mengunduh video HD langsung dari Youtube ke iPhone Anda. Anda dapat mengunduh berbagai format video dan file media lainnya dengan aplikasi ini.

Selain digunakan untuk mendownload video, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengimpor dokumen dari komputer, WebDav, cloud, atau perangkat Apple lainnya. Anda dapat menemukan aplikasi ini secara gratis di App Store.

Baca juga:  Cara Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus Di Xiaomi

Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod dengan iOS versi 10.

Cara Download Video di iPhone QWE

Bagi yang memiliki SmartTV atau konsol game, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi bernama QWE. Pasalnya, ketika mendownload video HD dengan QWE, kamu juga dapat menontonnya melalui SmartTV.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah video yang didownload dapat mempertahankan kualitas asli video. Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di App Store.

MyMedia – File Manager

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh file video atau membukanya secara langsung saat memasukkan URL video ke dalam aplikasi. Pilih Buka jika Anda ingin membukanya, atau Unduh File untuk mengunduh ke iPhone.

Nanti, Anda dapat melihat video yang diunduh di tab Media. Anda juga perlu tahu untuk memastikan perangkat Anda menggunakan iOS versi 9 untuk menggunakan aplikasi ini.

Demikian, beberapa aplikasi download video di iPhone dan iPad. Pilih aplikasi yang menurut Anda nyaman dan mudah digunakan saat mendownload video favorit Anda dan menikmatinya kapan saja, di mana saja. Semoga bermanfaat!