Aplikasi kalender Terbaik Android

Kalender menjadi sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari untuk berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan waktu.

Kemana saja Anda pergi, harusnya kalender selalu ada dalam genggaman Anda untuk membuat Anda selalu mengingat setiap ada acara dan janji bersama teman dan keluarga.

Salah satu tempat menyimpan kalender terbaik adalah di ponsel yang Anda miliki. Pastinya setiap ponsel seperti Android sudah memiliki aplikasi kalender yang terpasang otomatis.

Namun, tidak semua aplikasi kalender bawaan ponsel memiliki fitur yang dibutuhkan. Beberapa aplikasi kalender bawaan memiliki fitur terbatas dan tidak memenuhi semua kebutuhan.

Aplikasi kalender Terbaik Android

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki aplikasi kalender untuk perangkat Android dengan fitur yang lengkap, silahkan simak ulasan berikut ini.

Baca juga:  Cara Menggunakan Anime Face Changer dengan Mudah

Google Kalender

Seperti namanya, aplikasi kalender ini merupakan buatan Google. Biasanya aplikasi ini sudah terpasang otomatis di ponsel Android.

Google kalender memiliki banyak sekali fitur yang dibutuhkan. Google Kalender merupakan aplikasi kalender nomor satu untuk Android.

DigiCal Kalender

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi kalender yang memuat hari libur nasional, maka aplikasi ini cocok buat Anda. DigiCal Kalender akan menampilkan hari libur Nasional secara lengkap di Negara mana pun Anda berada.

Kalender Bisnis 2

Kalender Bisnis 2 merupakan aplikasi kalender terbaik Android yang sangat cocok untuk digunakan buat mencatat semua janji dan tugas harian Anda. Aplikasi ini akan menampilkan daftar janji dan tugas Anda dengan sangat akurat.

Business Calendar Free

Aplikasi ini sangat cocok buat Anda yang ingin menggunakan aplikasi kalender dengan fitur yang sederhana.

Aplikasi Business Calendar Free memungkinkan Anda untuk membuat pengingat acara dan akan memberitahukan saat tanggal acara tersebut.

aCalendar

Aplikasi kalender dengan nama aCalendar memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi kalender yang bisa di rubah tampilannya sesuka hati.

Baca juga:  Cara Sadap Whatsapp Lengkap dan Mudah Tanpa Ketahuan

Dengan begitu, Anda tidak akan merasa bosan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Jorte Calendar

Jorte Calendar memungkinkan Anda untuk membuat acara dengan fitur hitung mundur. Dengan begitu Anda akan mengetahui berapa lama lagi acara yang Anda buat akan sampai.

Jorte Calendar juga memungkinkan Anda menyinkron data kalender dari Microsoft Office 365 dan Evernote.

One Calendar

Merupakan aplikasi kalender dengan tampilan yang ramping dan memiliki banyak sekali fitur berguna didalamnya.

Anda bisa melihat kalender dalam mode penuh, tahunan, bulan hingga harian. Anda juga bisa menyimpan acara di aplikasi ini.

New Calendar

New Calendar adalah aplikasi kalender terbaik Android yang memiliki tampilan nyaman untuk dipandang.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat acara dan ada juga fitur yang menampilkan suara sebagai pengingat acara yang Anda buat disana.

Timetree

Adalah aplikasi kalender Android yang sangat produktif. Aplikasi ini bisa Anda nikmati secara gratis.

Baca juga:  Aplikasi Lirik Lagu Terbaik

Salah satu fitur yang sangat bagus di aplikasi kalender ini adalah Anda bisa membagikan acara bersama dengan anggota tim.

Simple Calendar

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana dan cocok buat Anda yang membutuhkan kalender dengan fitur seadanya.

Meskipun begitu, tampilan dari aplikasi ini sangat memukau. Namun aplikasi ini hanya bisa untuk perangkat yang sudah di Root saja.

Calendar Daily

Calendar Daily merupakan aplikasi kalender yang memiliki fitur sangat lengkap layaknya aplikasi kalender premium.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Kelebihan lainnya, aplikasi ini bisa digunakan sepenuhnya secara offline.

Nah, diatas adalah beberapa aplikasi kalender yang bisa saya rekomendasikan buat Anda gunakan di ponsel Android untuk menjaga agar waktu Anda tetap terjaga.

Jika Anda membutuhkan kalender yang modern di perangkat Android, bisa menggunakan salah satu aplikasi yang sudah saya bahas diatas. Dan semua aplikasi tersebut gratis.