Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Paling Ampuh

  • Share
Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Paling Ampuh
Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Paling Ampuh

Pernahkah kalian merasa panik saat tidak sengaja menghapus foto, video, dan dokumen penting lainnya di smartphone?

Jika demikian, kalian harus memperhatikan penjelasan ini dengan seksama karena kami akan memberikan informasi dan solusi mengenai aplikasi mengembalikan foto yang terhapus gratis.

Selama penggunaan, aplikasi ini mendukung semua perangkat, baik Android, iOS, atau PC.

Hanya saja jika ingin menginstallnya di PC atau laptop sobat perlu menginstall aplikasi tambahan terlebih dahulu, seperti Bluestack for PC, emulator dan lain-lain.

Bagi kalian yang penasaran dengan beberapa aplikasi ampuh mengembalikan foto yang terhapus di semua perangkat, silakan baca penjelasan ini dengan cermat.

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Di bawah ini kami akan memperkenalkan beberapa aplikasi mengembalikan foto yang dihapus yang akhir-akhir ini menjadi incaran banyak orang, mulai dari pengguna Android, iOS, dan PC.

Restore Image (Super Easy) AlpacaSoft

Restoreimage>>> Download Disini <<<

Aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus adalah Restore Image, yang memungkinkan setiap pengguna untuk memulihkan file, video, dan foto yang dihapus di Smartphone.

Anda akan dapat menggunakan semua alat dan fitur yang tersedia secara gratis dan praktis.

Cara menggunakannya sendiri, Anda hanya perlu menentukan folder, pilih foto dan tekan tombol “Start” untuk memulihkan file yang dihapus. Mudah bukan?

Dig Deep Image Recovery (GreatStuffApps)

Digdeep Image Recovery

>>>Download di sini<<<

Terkadang penghapusan foto biasanya disengaja atau tidak disengaja. Lantas apa yang langsung terlintas di benak jika ada alat yang mampu memulihkannya?

Apalagi jika file yang dihapus sangat penting, pasti membuat Anda panik bukan?

Tapi jangan khawatir, untuk mengatasi masalah ini, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Dig Deep Image Recovery buatan GreatStuffApps.

Caranya tentu saja sangat sederhana, tergantung seberapa besar memori perangkat yang Anda miliki.

Jika proses pencarian berhasil nantinya, maka secara otomatis akan muncul layar baru beserta foldernya. Nah, setiap folder berisi gambar dari lokasi tertentu.

Intinya ketika Anda kehilangan banyak file penting di perangkat smartphone, Anda tidak perlu takut karena aplikasi adalah solusi terbaik.

Photo Recovery – Recover Deleted Photo 2020

Photo Recovery

>>> Coba Aplikasi <<<

Photo Recovery juga dapat memulihkan foto yang dihapus secara langsung dengan kualitas tinggi. Anda tidak perlu melakukan root atau menggunakan perangkat PC apa pun.

Aplikasi ini memungkinkan semua penggunanya untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan karena memiliki kemampuan untuk memindai secara gratis dan Anda dapat melihat foto dan memulihkannya.

Fitur Unggulan:

  • Unduh Gratis Alat Pemulihan Gambar
  • Aman dan mudah digunakan untuk memulihkan foto yang dihapus
  • Tidak perlu Re-Root, cepat pulihkan gambar
  • Pulihkan foto dari memori internal dan kartu SD
  • Recovery pemulihan data yang sangat aman dan nyaman
  • Perangkat pindai sekali klik
  • Restore dan pulihkan gambar yang hilang atau terhapus

Dumpster Baloota

Dumpster

>>>Download Dumpster di sini<<<

Aplikasi untuk memulihkan foto yang terhapus selanjutnya adalah aplikasi Dumpster yang wajib kamu coba.

Jika Anda bosan dengan sengaja atau tidak sengaja menghapus foto dan video penting di perangkat Anda, sebaiknya unduh aplikasi daur ulang ini segera karena gratis di Play Store.

Setelah menginstal aplikasi, itu akan secara otomatis membuat cadangan dan menyimpan semua data yang baru saja dihapus.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil semua gambar dan video Anda dengan sangat cepat di perangkat itu sendiri.

Aplikasi ini dianggap aman untuk semua foto pribadi dan informasi penting lainnya. Menariknya lagi, Anda bisa mengaktifkan fungsi kunci layar digit, sehingga orang lain tidak bisa sembarangan mengaksesnya.

Juga dapat memulihkan foto yang dihapus secara langsung dengan kualitas tinggi. Anda tidak perlu melakukan root atau menggunakan perangkat PC apa pun.

Aplikasi ini memungkinkan semua penggunanya untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan karena memiliki kemampuan untuk memindai secara gratis dan Anda dapat melihat foto dan memulihkannya.

Deleted Photo Recovery – Restore Deleted Photo

Deleted Photo Recovery

>>>Download Deleted Photo Recovery<<<

Deleted Photo Recovery dikatakan sebagai aplikasi untuk memulihkan foto yang terhapus, tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya.

Hanya dengan satu klik, semua foto yang dihapus dikembalikan ke penyimpanan ponsel perangkat. Apakah sangat canggih?

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi pemulihan foto terhapus di perangkat smartphone Anda, manfaatkan aplikasi foto yang terhapus.

Pemulihan Audio Video Foto

Pemulihan Audio Video Foto

>>>Coba Aplikasi<<<

Aplikasi ini akan membantu Anda menelusuri untuk menemukan gambar yang dihapus dan memulihkan semua file yang Anda rasa hilang.

Terlepas dari format file Anda yang hilang, aplikasi ini adalah solusi Anda untuk memaksimalkannya.

Sekarang Anda tidak perlu terlalu khawatir ketika Anda berpikir bahwa pemformatan penting telah terhapus secara tidak sengaja.

Recycle Master: Tempat Sampah Pemulihan File

Recycle Master

>>>Download di sini<<<

Semua pengguna smartphone pasti panik ketika foto, video, dan file yang mereka anggap berharga tiba-tiba menghilang karena terhapus secara tidak sengaja.

Padahal, jika Anda termasuk orang yang peka dengan perkembangan zaman, tentu Anda tidak perlu panik. Bagaimana dengan orang biasa?

Untungnya, sekarang ada aplikasi Recycle Master yang dapat memulihkan file yang hilang.

Dengan menginstal aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan Sampah di setiap perangkat untuk pemulihannya.

Bagikan semua jenis file atau file apa pun ke Recycle Master sebelum dihapus. File yang dihapus akan disimpan secara otomatis.

Anda dapat dengan mudah memulihkan file video dan foto ini nanti. Menariknya, Anda dapat mengunci aplikasi dengan kata sandi, pembersihan otomatis, dan banyak lagi.

Memulihkan Semua Foto, File, dan Kontak

Pulihkan Foto Yang Dihapus

>>> Coba Aplikasi <<<

Ketika datang ke aplikasi untuk memulihkan foto yang terakhir dihapus, kami pikir nama aplikasinya cukup jelas, Pulihkan Semua Foto, File, dan Kontak.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi meragukan keunggulan aplikasi Anda. Anda dapat yakin bahwa aplikasi ini adalah salah satu alat pemulihan terbaik untuk mencadangkan foto, video, kontak, dan dokumen Anda untuk pemulihan Anda.

Di aplikasi, fitur penghapus duplikat juga disertakan. Ini berarti akan sangat membantu Anda menemukan gambar, video, dan semua file file.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat memindai memori internal dan eksternal ponsel, yang disebut “My Recovered”. Nantinya Anda dapat dengan mudah menemukan data yang dipulihkan atau menghapusnya.

Fitur Unggulan:

  • Pemulihan data Android dimungkinkan
  • Aplikasi pencadangan foto gratis terbaik
  • Pengguna dapat memulihkan semua foto yang dihapus
  • Ambil semua pemulihan aplikasi
  • Fungsi auto-backup di kontak juga disediakan
  • Hapus duplikat gambar, audio, video, dokumen, dll.
  • Data backup akan disimpan dengan aman dan tersedia di history
  • Simpan kontak di daftar favorit
  • Share
hit tracker