Aplikasi Nonton Film Legal Gratis Kualitas Full HD

  • Share
Aplikasi Nonton Film Legal Gratis
Aplikasi Nonton Film Legal Gratis

Lebih baik menggunakan aplikasi nonton film legal karena lebih aman dan bebas dari malware.

Anda dapat dengan mudah mendapatkannya di Play Store dan App Store. Untuk menikmati film, Anda tidak perlu berlangganan.

Ada beberapa film yang bisa diakses tanpa berlangganan. Anda tidak perlu menggunakan PC atau laptop untuk menikmati tontonan ini.

Anda bisa menggunakan smartphone yang tentunya lebih praktis dan bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, smartphone ini memiliki memori yang cukup untuk menginstal aplikasi menonton film.

Di antara banyak aplikasi, Anda dapat memilih beberapa diantaranya di bawah ini.

7 Aplikasi Nonton Film Legal Gratis Pilihan Terbaik

Beberapa orang memilih menonton film sebagai hiburan atau sebagai hobi. Buat kamu yang masih bingung, berikut 7 aplikasi nonton film legal gratis yang bisa yang kami rekomendasikan.

Nonton Film Streaming di Hooq

Hooq populer di kalangan pengguna Android karena tampilannya yang menarik. Hooq adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menonton film.

Aplikasi ini dapat dinikmati tidak hanya di ponsel Anda, tetapi juga di layanan kabel dan PC, membuat momen menonton Anda semakin seru.

Semua acara di Hooq juga tersedia untuk streaming. Aplikasi ini juga menawarkan banyak pilihan box office film Hollywood dan acara TV populer lainnya.

Nonton Film Streaming di Iflix

Iflix>>>Download iflix di sini<<<

Rekomendasi aplikasi nonton film selanjutnya adalah Iflix. Aplikasi ini merupakan Netflix versi Indonesia yang tak kalah populernya. Keduanya terlihat mirip, tetapi pengembangnya tidak sama.

Pencipta Iflix adalah Iflix Sdn Bhd, karya asli Indonesia. Hal itulah yang membuat pemrograman gratis datang dari dalam negeri.

Meski begitu, tontonannya akan tetap menarik, apalagi sekarang film-film Indonesia semakin bagus.

Mereka yang ingin menonton film secara eksklusif harus meningkatkan ke versi premium.

Oleh karena itu, Anda harus berlangganan setiap bulan. Jenis OS minimum untuk menggunakan Iflix adalah Android 4.3.

Popcornflix

Popcornflix>>>Download Popcornflix di sini<<<

Popcornflix diharapkan menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk layanan streaming film. Ada banyak jenis acara yang tersedia di Popcornflix.

Mulai dengan Film Terbaru, Film Paling Populer, Film Rekomendasi, Episode, Film Horor, Film Aksi.

Popcorflix tidak hanya menayangkan film dari berbagai negara, tetapi juga menayangkan karya orisinalnya sendiri dan serial TV populer.

Cinema Box

Dengan aplikasi Cinema Box, Anda tidak hanya dapat menikmati film, tetapi juga bisa mendownload film.

Jadi Anda tidak perlu streaming secara online saat ingin menontonnya. Tak hanya itu, Cinema Box bisa dibilang mirip dengan YouTube.

Ini karena aplikasi ini juga memiliki saluran khusus untuk pecinta video musik. Jadi Anda bisa menikmati video musik dari berbagai band tanpa melalui aplikasi lain.

Yidio

Ingin tahu acara TV dan film mana yang sedang trending topik? Coba cek di Yidio.

Yidio menyediakan layanan streaming untuk film dan serial TV populer saat ini. Selain itu, aplikasi ini berisi daftar TV dari luar negeri.

Yidio menyediakan fitur-fitur menarik yang memungkinkan Anda untuk lebih menikmati film pilihan.

Yaitu dengan mengadakan fitur daftar pantauan di mana Anda dapat memilih film mana yang ingin Anda tonton di kemudian hari.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir memilih film untuk ditonton dan ketinggalan menonton film atau serial favorit Anda.

WeTV

Wetv>>>Download WeTV di sini<<<

WeTV adalah platform streaming video yang berasal dari China yang menampilkan banyak serial dan film dari negara Asia.

Di sini Anda bisa menikmati serial dan film dari Taiwan, Thailand, Jepang bahkan Korea. Anda bahkan dapat menonton ulang serial lama legendaris seperti Winter Sonata di aplikasi ini.

Tidak hanya itu, aplikasi ini telah bekerjasama dengan beberapa pembuat film dari Indonesia untuk membuat serial yang hanya ditampilkan di aplikasi ini.

Di antara yang lebih terkenal adalah My Lecturer My Husband yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, Layangan Putus, serta film adaptasi seperti Imperfect The Series dan Yowis Ben the Series.

Nonton Film Streaming di Disney+

Disney+>>>Download Disney+ di sini<<<

Tak dapat dipungkiri mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai film-film yang dirilis oleh Disney.

Sekarang, untuk keluarga penggemar Disney, Anda dapat menikmati semua film di aplikasi Disney+.

Tidak hanya film Disney, film superhero Marvel, animasi Pixar hingga tayangan National Geographic bisa kamu tonton di sini.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke bioskop saat ada film keluarga Disney yang baru. Cukup tonton Disney+ bersama keluarga dari rumah Anda.

Nah, itulah 7 aplikasi nonton film legal gratis dan terbaik. Anda dapat mengakses semua aplikasi menonton film streaming ini melalui Android dan iOS.

Semoga referensi ini bermanfaat.

  • Share
hit tracker