Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaik

Aplikasi Penghasil Uang Halal
Aplikasi Penghasil Uang Halal

Siapa yang tidak ingin menambah penghasilan tanpa mengeluarkan modal? Pasti setiap orang menginginkannya.

Oleh karena itu, berikut adalah aplikasi penghasil uang halal terbaru yang kami rekomendasikan, karena hanya membutuhkan modal ponsel android saja.

Read More

Teknologi memang mempermudah banyak hal, termasuk cara untuk mencari uang tambahan. Banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi jual-beli untuk menambah penghasilan.

Namun, masih banyak pula aplikasi lain yang terbukti membayar penggunanya dengan uang sungguhan.

Semua uang yang didapatkan melalui aplikasi ini dipastikan halal dan tidak mengandung unsur riba.

Kadang-kadang, kamu akan ditugaskan untuk membagikan aplikasi ini ke orang lain menggunakan kode referral.

Jika ada yang mendaftar menggunakan kode tersebut, maka kamu akan mendapatkan bonus uang atau poin.

Ada juga aplikasi yang meminta kamu untuk menonton video atau membaca konten sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah.

Perlu diketahui, saat ini aplikasi penghasil uang sedang populer karena banyak orang memanfaatkan fiturnya untuk menambah penghasilan saat harus tetap di rumah akibat pembatasan kegiatan masyarakat yang diterapkan pemerintah.

Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaru

Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa mereka bisa menambah pendapatan melalui aplikasi penghasil uang halal. Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, namun cukup untuk menambah uang saku.

Nah, berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang halal terbaru dan terbukti membayar yang wajib kamu instal.

Aplikasi NeoBank

Jika kamu ingin menambah penghasilan tanpa modal, aplikasi penghasil uang halal dari Bank Neo Commerce bisa menjadi pilihan yang menarik.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan tambahan uang melalui sistem kode referral.

Dengan mengajak teman untuk mendaftar menggunakan kode referral, kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 20 ribu. Semakin banyak orang yang tergabung, semakin besar pula penghasilan yang didapatkan.

Aplikasi ini juga memberikan keuntungan bagi nasabahnya dengan bunga deposito berjangka 8%. Jadi, kamu bisa memperoleh tambahan penghasilan secara konsisten setiap bulan.

Jakpat

Kamu ingin memperoleh uang halal dengan aplikasi dari negeri sendiri? Coba unduh Jakpat dari Play Store atau App Store sekarang juga. Setelah itu, buat akun dengan memasukkan NIK KTP-mu.

Kamu hanya perlu melakukan survei yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Semakin banyak survei yang kamu isi, semakin tinggi pula poin yang bisa kamu peroleh. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, atau uang tunai.

Aplikasi Bling Story

Menemukan aplikasi yang bisa membantu menghasilkan uang secara halal memang sangat menyenangkan.

Salah satu aplikasi yang patut dicoba adalah Bling Story, aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui Playstore.

Dengan Bling Story, kamu bisa mengumpulkan koin hanya dengan menyelesaikan beberapa misi yang tersedia.

Misi-misi tersebut sangat beragam, seperti membaca artikel, mengisi kuisioner, melakukan checkin harian, hingga membagikan kode referral melalui akun media sosial.

Setelah berhasil mengumpulkan koin, kamu bisa menukarkannya dengan saldo e-wallet melalui berbagai platform seperti OVO, GoPay, DANA, Jago, atau Mobile Top Up.

Tak hanya itu, saat mendaftar, kamu juga akan diberikan bonus cashback yang bisa kamu manfaatkan.

TikTok Lite

TikTok Lite adalah salah satu aplikasi media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran aplikasi ini memang membawa keuntungan bagi penggunanya.

Bukan hanya memberikan banyak konten yang menarik, TikTok Lite juga bisa menjadi sumber penghasilan yang halal bagi kamu.

Namun, untuk bisa memanfaatkan aplikasi ini, kamu perlu memiliki jaringan teman yang lebih luas dan aktif menonton video di dalam aplikasi.

Semakin banyak teman yang bergabung dan menonton konten video, maka semakin besar juga kesempatanmu untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Mencairkan uang yang dihasilkan dari TikTok Lite juga cukup mudah. Setelah dana terkumpul, kamu bisa melakukan penarikan keseluruhan dana dan mulai mengumpulkan kembali uang dari aplikasi ini.

AppNana – Aplikasi Penghasil Uang

AppNana sebuah aplikasi penghasil uang halal tanpa modal yang telah mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam aplikasi ini, cara mendapatkan uang sangat mudah cukup dengan menonton video dan menyelesaikan misi.

Dengan hanya melakukan pendaftaran dan mengunduh aplikasi, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang banyak.

10.000 nanas akan diterima sebagai bonus pendaftaran dan 400 nanas setelah melakukan pendaftaran. Istilah “koin” yang digunakan dalam aplikasi adalah nanas.

Kamu juga bisa mengajak teman untuk bergabung dan memperoleh 2500 nanas saat temanmu mendaftar menggunakan kode undangan yang diberikan.

Ada banyak misi lain yang dapat dilakukan untuk menambah jumlah koin, seperti melakukan login harian dan menonton video. Setelah koin terkumpul, kamu bisa mencairkannya menjadi uang melalui e-wallet.

Helo

Untuk menghasilkan uang halal dari aplikasi Hello, ada beberapa opsi yang bisa diambil. Pertama, memastikan untuk melakukan check-in setiap hari dan menyelesaikan tugas harian yang diberikan oleh aplikasi.

Kedua, dengan membagikan kode referral yang diberikan oleh Hello ke teman atau keluarga. Setiap kode yang berhasil digunakan, akan menghasilkan uang sebesar Rp46.000.

Namun, perlu diingat bahwa penarikan dana hanya bisa dilakukan sebesar Rp10.000 per kali penarikan. Oleh karena itu, bisa menjadi ide yang baik untuk menabung dari aplikasi ini hingga saat diperlukan.

Aplikasi Bank Jago

Dengan bergabung pada aplikasi Bank Jago, kamu bisa merasakan manfaat dan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi tanpa harus ke bank. Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak bonus menarik dengan mendaftar akun.

Aplikasi Bank Jago menawarkan bonus saldo sebesar Rp 25.000 bagi pengguna baru yang mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi bank.

Cara bergabung sangat mudah dan gratis, hanya perlu mengunduh aplikasi di Playstore atau App Store dan mendaftar dengan memasukkan nomor telepon dan email.

Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video memiliki kelebihan yang membuatnya menjadi aplikasi penghasil uang halal yang sangat diminati.

Salah satunya adalah kamu bisa menghasilkan uang halal dengan cara mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan uang.

Dengan menjadi pengguna baru dari aplikasi ini, kamu sudah bisa memperoleh poin yang cukup besar.

Dan poin tersebut bisa semakin banyak jika kamu berhasil mengajak teman untuk mengunduh dan membuat akun Snack Video di ponsel mereka.

Untuk menambah poinmu, buka aplikasi ini setiap hari dan bagikan video-video menarik kepada pengguna lain. Jika poin sudah banyak, kamu bisa menukarkannya dengan uang dan menariknya ke akun pribadimu.

Aplikasi BuzzBreak

Buzzbreak adalah pilihan yang populer untuk aplikasi membaca berita, meme, dan konten lainnya.

Selain itu, Buzzbreak juga menawarkan insentif finansial dengan menawarkan poin setelah menyelesaikan tugas di dalam aplikasi.

Poin ini dapat ditukar dengan uang tunai melalui saldo e-wallet. Hanya dengan mengumpulkan 2000 poin, pengguna sudah bisa menarik uang tunai sebesar $0,02.

Aplikasi Clip Clap

Menikmati hobi menonton video bisa lebih menyenangkan dengan aplikasi Clip Clap. Selain bisa menyuguhkan video durasi pendek yang menghibur, Clip Clap juga menjanjikan bahwa aktivitas menonton ini bisa menghasilkan uang.

Namun, bukan hanya menonton video saja, kamu juga bisa menambah penghasilan dengan mengupload video pendek setiap hari dan mendapatkan reward. Salah satunya uang dollar.

Aplikasi ini menawarkan berbagai misi yang bisa dilakukan, seperti menonton video, membagikan kode referral untuk mengajak teman bergabung, dan bahkan bermain game.

Clip Clap juga memiliki fitur Mega Spin dan Lucky Spin yang memberikan reward poin besar. Dalam Mega Spin, kamu berkesempatan mendapatkan uang berkisar antara $0,1 hingga $1. Sementara hadiah terbesar dalam Lucky Spin adalah $0,03.

Aplikasi Baca Plus

Dengan menggunakan aplikasi Baca Plus, kamu tidak hanya bisa membaca berita dan informasi yang up-to-date, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menambah pendapatan.

Proses pembagian hadiah di aplikasi ini sangat mudah, dengan mengumpulkan koin dari setiap berita yang kamu baca.

Setelah mengumpulkan cukup banyak koin, kamu bisa menukarkannya dengan saldo Dana yang bisa langsung ditarik. Dengan begitu, kamu bisa menikmati keuntungan ganda dari aplikasi Baca Plus ini.

Allo Bank

Aplikasi Allo Bank ternyata memberikan solusi bagi orang yang ingin menambah penghasilan mereka dengan cara yang halal.

Dengan melakukan registrasi akun di aplikasi ini, kalian sudah bisa memperoleh poin yang nantinya dapat ditukar menjadi uang.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi Allo Bank juga bisa memberikan reward tambahan berupa koin. Kalian bisa mengumpulkan koin tersebut dan menukarkannya dengan uang rupiah dengan cepat dan mudah.

Indo Today

Indo Today juga memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang melalui fitur baca berita.

Dengan setiap berita yang kamu baca, kamu akan menerima sejumlah koin yang bisa dimasukkan ke akun Indo Today-mu.

Keuntungan dari koin tersebut dapat ditukar dengan uang tunai rupiah yang bisa langsung dicairkan.

Resso Music

Dengan memanfaatkan aplikasi Resso Music ini, kalian bisa merasakan manfaat ganda, yaitu hiburan dan pendapatan. Ratusan pilihan lagu dari seluruh dunia tersedia untuk memanjakan telinga kalian.

Bahkan, kesempatan untuk mengumpulkan uang atau saldo Dana pun terbuka lebar bagi para pengguna yang aktif mendengarkan musik melalui aplikasi Resso Music. Tentunya, inovasi seperti ini sangat menarik perhatian masyarakat.

Aplikasi Vidnow

Jika kalian sedang mencari cara untuk menambah penghasilan, cobalah menggunakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Dalam waktu singkat, aplikasi ini sudah terbukti membayar dan membantu banyak orang menambah pemasukan.

Cara mudah untuk memperoleh tambahan uang adalah dengan menonton video yang tersedia dan mengerjakan misi-misi yang diberikan.

Kalian bisa memperoleh uang yang cukup lumayan hanya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Jangan lupa untuk mencoba misi-misi tambahan yang ada, karena setiap misi bisa memberikan bonus dalam bentuk uang tunai.

Akhir Kata

Mencari aplikasi penghasil uang halal yang terbukti membayar? Ada beberapa pilihan yang bisa kalian coba, seperti game atau aplikasi video.

Pastikan aplikasi tersebut resmi diterbitkan oleh pemerintah melalui OJK dan benar-benar halal sehingga kalian bisa menambah penghasilan dengan tenang.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaik adalah yang memungkinkan kalian menghasilkan uang sebesar 500 ribu per hari tanpa perlu mengundang teman.

Aplikasi ini juga akan langsung mengirimkan uang ke rekening Dana kalian dengan proses yang tercepat.

Jangan ragu untuk mencoba TikTok atau Snack Video, karena aplikasi-aplikasi tersebut juga terbukti membayar dan halal untuk digunakan.

Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *