Aplikasi Penghasil Uang dari Aplikasi Musik Resso, Benarkah?

Aplikasi Penghasil Uang Resso Musik

Musik telah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia sejak zaman dahulu. Kini, dengan berkembangnya teknologi, mendengarkan musik menjadi semakin mudah berkat kehadiran berbagai aplikasi streaming musik seperti Resso.

Resso adalah aplikasi streaming musik yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini mengklaim bahwa penggunanya bisa mendapatkan uang sambil mendengarkan lagu.

Read More

Benarkah demikian? Bisakah kita mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi Resso? Tulisan ini akan membahas lebih jauh tentang fitur menarik yang ditawarkan Resso.

Apa Itu Resso?

Resso adalah aplikasi streaming musik yang diluncurkan pada Maret 2019. Aplikasi ini dikembangkan oleh ByteDance, perusahaan teknologi asal Cina yang juga mengembangkan TikTok.

Resso hadir dengan fitur unggulan yaitu lirik lagu real-time. Pengguna bisa mengikuti lirik lagu yang sedang diputar secara real time. Selain itu, Resso juga dilengkapi fitur komentar di timeline tertentu di lagu.

Sejak diluncurkan, Resso berkembang pesat di berbagai negara Asia seperti India, Indonesia, dan Thailand. Di Indonesia, Resso resmi diluncurkan pada September 2019.

Saldo DANA Gratis dari Resso

Fitur yang paling menarik dari Resso adalah Saldo DANA Gratis. Fitur ini memungkinkan pengguna Resso untuk mendapatkan uang sambil mendengarkan lagu. Uangnya akan masuk ke saldo DANA pengguna.

Cara kerjanya adalah pengguna tinggal memutar lagu di Resso. Setelah memutar beberapa lagu, pengguna akan mendapat pemberitahuan bahwa saldo DANA-nya bertambah. Jumlahnya bervariasi mulai dari Rp500 hingga Rp2.500 per pemberitahuan.

Menurut Resso, fitur ini bertujuan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pengguna setia. Dengan fitur Dapat Saldo DANA ini, Resso ingin memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik digital.

Cara Mendapatkan Uang dari Resso

Agar bisa mendapatkan uang dari Resso, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Memiliki akun DANA aktif. Saldo akan ditransfer ke DANA.
  • Mendownload dan masuk (login) ke aplikasi Resso.
  • Aktifkan fitur Dapat Saldo DANA di menu profil Resso.
  • Putar dan dengarkan lagu-lagu di aplikasi Resso.
  • Tunggu pemberitahuan saldo DANA masuk. Bisa juga dicek di riwayat transaksi DANA.

Beberapa tips agar lebih sering mendapatkan saldo DANA dari Resso:

  • Dengarkan lagu lebih lama, minimal 1-2 menit per lagu.
  • Jangan skip lagu terlalu cepat.
  • Gunakan headset agar lebih optimal.
  • Mainkan lagu di playlist yang sudah disediakan Resso.
  • Gunakan mode offline agar tidak terganggu iklan.

Semakin sering dan lama memutar lagu, kemungkinan mendapatkan saldo DANA semakin tinggi. Namun, jumlahnya tetap random dan tidak pasti.

Bisakah Mencairkan Saldo DANA dari Resso?

Saldo DANA yang didapat dari Resso otomatis masuk ke saldo DANA pengguna. Saldo ini BISA dicairkan atau di-transfer seperti saldo DANA lainnya.

Beberapa cara mencairkan saldo DANA dari Resso:

  • Transfer ke rekening bank Pengguna bisa men-transfer saldo DANA ke rekening bank pribadi. Minimal transfer Rp10.000 dengan biaya Rp2.500 per transaksi.
  • Bayar di merchant DANA
    Saldo DANA bisa digunakan untuk pembayaran di merchant atau toko yang menerima DANA. Misal bayar di Alfamart, Indomaret, Starbucks, dll.
  • Transfer ke DANA orang lain
    Saldo juga bisa ditransfer ke DANA milik orang lain dengan gratis tanpa biaya admin.

Jadi saldo yang didapat dari Resso BISA di-cairkan. Pengguna bebas menggunakan saldo tersebut sesuai kebutuhan.

Berapa Banyak yang Bisa Didapatkan?

Jumlah saldo DANA yang bisa didapat dari Resso bervariasi, mulai dari Rp500 hingga Rp2.500. Ada juga yang mendapatkan saldo DANA sampai ratusan ribu rupiah, tergantung seberapa aktif menggunakan aplikasi Resso.

Namun perlu diingat, pemberian saldo ini bersifat acak dan tidak pasti. Artinya, tidak ada jumlah minimum yang dijamin bisa didapat. Semakin sering memutar lagu, kemungkinan mendapatkan saldo lebih besar.

Beberapa pengguna aktif Resso mengklaim bahwa mereka bisa mendapat saldo DANA ratusan ribu rupiah setiap bulannya. Namun tentu saja hal ini membutuhkan frekuensi pemutaran lagu yang tinggi.

Jadi secara umum, dengan menggunakan Resso secara rutin, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA dalam jumlah kecil hingga puluhan ribu rupiah setiap bulannya. Ini tentu saja bukan sumber utama penghasilan, tapi bisa menjadi tambahan uang saku yang menarik.

Resso adalah aplikasi streaming musik yang menawarkan fitur menarik berupa pemberian saldo DANA bagi pengguna setianya. Fitur “Dapat Saldo DANA” ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang gratis dengan cara mendengarkan lagu di Resso.

Meski jumlahnya tidak pasti dan relatif kecil, fitur ini tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Resso di Indonesia. Saldo yang didapat bisa dicairkan dan digunakan seperti saldo DANA biasa.

Namun perlu diingat, fitur ini bukanlah sumber penghasilan utama. Jumlahnya pun bergantung pada aktivitas mendengarkan lagu di Resso. Semakin sering memutar lagu, semakin besar peluang mendapatkan saldo DANA dari Resso.

Demikian ulasan lengkap soal fitur Dapat Saldo DANA di aplikasi Resso. Dengan mendengarkan musik favorit, kini kita bisa mendapatkan sedikit uang yang menarik. Sambil menikmati musik, saldo DANA kita bertambah. Menyenangkan bukan?

Related posts