Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar – Forex FXTM

  • Share
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman – Indonesia adalah salah satu negara yang paling kecanduan smartphone di dunia.

Android adalah sistem operasi ponsel pintar yang paling populer. Mayoritas pengguna mengakses media sosial melalui smartphone mereka.

Tahukah Anda, ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone jika kita ingin lebih jeli. Salah satunya mampu dengan cepat dan mudah menghasilkan uang dalam jumlah besar. Yang Anda butuhkan hanyalah kuota dan telepon dengan banyak penyimpanan.

Anda harus tahu bahwa hobi bermain game di ponsel bisa menguntungkan. Kita akan memberi Anda beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik yang tersedia di Android. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Cash Gift

Cash GiftInstal APK

Cash Gift mengklaim telah mendistribusikan lebih dari Rp 13 miliar kepada jutaan orang. Aplikasi ini hadir dengan banyak manfaat. Payout terbilang kecil hanya tiga dolar.

Selanjutnya, karena dapat masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit, waktu penukaran pun relatif singkat.

Aplikasi ini menggunakan dengan sistem poin, dengan 1.000 poin sama dengan satu dolar. Poin dapat diperoleh dengan menonton iklan, mengunduh aplikasi, dan menyelesaikan tugas yang disediakan oleh aplikasi.

Grab Points

Grab PointsUnduh APK

Grab Points menjadi alternatif bagi mereka yang tidak dapat mendownload atau menginstal aplikasi karena keterbatasan memori. Anda dapat memperoleh poin dengan menonton video dan mengikuti survei di aplikasi penghasil uang ini.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengundang teman atau berbagi referensi aplikasi dengan mereka, serta mendaftar dan mencoba layanan situs tertentu.

Anda juga dapat menonton TV GrabPoints (di mana Anda dapat memperoleh 20 poin setiap sepuluh menit) dan mencoba membayar suatu produk.

Google Opinion Rewards

Jika Anda tidak ingin repot menginstal dan menggunakan aplikasi, coba “Google Opinion Rewards“. Sesuai dengan namanya, yang harus Anda lakukan hanyalah menuliskan opini Anda di kolom survei Google.

Jika Anda ingin mendapatkan poin, Anda harus mengisinya dengan benar dan lengkap. Tapi jangan khawatir, pertanyaannya tidak terlalu sulit. “Kapan Anda berniat melakukan perjalanan atau traveling?” Misalnya. “Logo mana yang menurutmu paling bagus?” atau “Logo mana yang menurut Anda paling bagus?” Gampang banget.

Showbox

Showbox saat ini digunakan oleh lebih dari sepuluh juta orang. Dengan bermain game di aplikasi ini, mereka bisa menghasilkan sekitar 25 dolar atau rata-rata Rp 375 ribu. Showbox adalah alternatif yang layak bagi mereka yang suka bermain video game.

Aplikasi ini bekerja pada sistem poin, dengan 1.000 poin sama dengan satu dolar. Poin ini dapat diperoleh dengan bermain video game, mencoba game baru, atau memenangkan kompetisi game.

Untuk setiap tawaran yang berhasil, Anda akan menerima rata-rata 30-500 poin. Ketika poin mencapai minimal $5, mereka dapat ditarik. Anda dapat menukarnya dengan kartu hadiah dan kredit ponsel jika Anda tidak memiliki akun PayPal.

WHAFF Reward

Whaff RewardUnduh APK

WHAFF Rewards, di sisi lain, adalah aplikasi hadiah paling populer di Google Play Store. Ada beberapa penawaran yang bisa kita pilih nanti, seperti mengunduh, menginstal, dan memainkan aplikasi dari daftar WHARF Rewards, seperti enam aplikasi penghasil uang yang disebutkan di atas.

Tergantung pada lokasi atau negara pengguna, jumlah upah yang akan kami terima berkisar dari 0,1 hingga $1. Selanjutnya, jika Anda dapat menyelesaikan penawaran premium, akan ada pembayaran tambahan.

Ada tiga jenis metode pencairan dana yang sudah terkumpul, yang pertama melalui PayPal. Opsi kedua adalah menggunakan pulsa dari perusahaan seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan lainnya. Ada juga saldo untuk iTunes, Google Play, Playstation, Steam, League of Legends, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Gampang banget, kan? Lebih baik menggali pundi-pundi uang dari aplikasi penghasil uang cepat dan terbukti membayar di Android daripada hanya eksis di media sosial dan stalking mantan, bukan? Semoga berhasil!

  • Share
hit tracker