Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar Di OJK

Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK serta Kalian juga dapat menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel dan Internet saja.

Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan persentase pengguna ponsel tertinggi di dunia?

Seperti yang kita ketahui bersama, handphone dapat mempermudah kita untuk beraktivitas, sekaligus memberikan hiburan berupa games, sosmed, dan kegiatan sejenis lainnya.

Di era globalisasi ini, siapa yang tidak pernah mendengar aplikasi penghasil uang tanpa modal? Banyak orang, terutama di saat seperti ini, ingin mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang.

Karena jika kamu hanya menggunakan aplikasi terbaru yang tidak aman untuk mendapatkan rupiah, Anda mungkin rentan terhadap penipuan dan bahaya lainnya.

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan aplikasi, pastikan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat & Resmi Terdaftar OJK

Bagi mereka yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK, berikut rekomendasinya :

1. Tiktok Lite

Banyak pengguna yang mendownload aplikasi Tiktok Lite karena menawarkan banyak keuntungan dan reward kepada pengguna Tiktok Lite dengan mengadakan event secara rutin.

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Tiktok Lite dari Google Play Store, instal dan buka, lalu buat akun menggunakan ponsel, Google, atau Facebook Anda.

Kemudian, di kiri atas akun Anda, klik ikon koin. Setelah itu, ketikkan kode undangan.

Cara kerjanya seperti ini: selama enam hari pertama, Anda harus aktif dan menonton video untuk mendapatkan 100.000 poin.

2. Snack Video

Aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang tercepat terbukti membayar langsung ke rekening yang tedaftar di OJK.

Instal aplikasi Snack Video, lalu masukkan kode undangan dan follow akun resminya dengan masuk ke http://sck.io/bud1csXd

3. Bibit

Banyak orang mungkin belum pernah mendengar atau melihat aplikasi penghasil uang terbaru, seperti Bibit yang terdaftar di ojk ini.

Aplikasi ini mendapat banyak perhatian di masa pandemi, terutama di kalangan milenial. Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang tertarik dengan investasi reksa dana.

4. Asetku

Assetku adalah aplikasi penghasil uang terdaftar OJK yang menawarkan layanan pinjaman online berupa aplikasi penyedia uang dan investasi.

Aplikasi Akulaku memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman secara online. Selain itu, aplikasi Assetku memungkinkan Anda untuk berinvestasi secara langsung.

Investasi awal pada aplikasi penghasil uang tercepat ini cukup besar, mulai dari 1 juta rupiah, dengan keuntungan satu tahun sebesar 24%.

5. Dana Syariah

Jika Anda membutuhkan dana darurat, seperti pinjaman online, aplikasi ini akan sangat berguna.

Selain persyaratannya yang gak begitu sulit, proses pencairan dana juga terbilang cepat serta aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang berbasis Syariah.

Demikian 5 aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK yang dapat menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel dan Internet saja.