Aplikasi Penghilang Filter Video TikTok Paling Mudah Digunakan

Filter Rotoscope di Tiktok sedang tren sekarang, tetapi beberapa pengguna tidak tahu cara menghapus fitur filter Rotoscope Tiktok setelah menggunakannya.

Tiktok adalah aplikasi media sosial yang berisi video pendek. Dalam aplikasi Tiktok ini, pengguna menjadi penonton atau penggagas konten video pendek tersebut.

Aplikasi Tiktok memiliki banyak fitur yang mendukung kebutuhan para pembuat konten di platformnya, seperti fungsi edit video dengan filter yang cukup lengkap.

Baru-baru ini, filter Rotoscope populer di aplikasi Tiktok. Pengguna atau pembuat konten dapat menggunakan filter ini secara langsung melalui aplikasi.

Apa Itu Filter Rotoscope Tiktok?

Rotoscope sendiri pada dasarnya adalah sebuah teknik animasi dengan cara meniru atau melacak gerakan artis dalam video.

Animasi dengan teknik Rotoscope jenis ini seringkali memakan waktu lama jika ditangani secara manual menggunakan aplikasi koreksi.

Sekarang Tiktok telah menyertakan filter Rotoscope dalam aplikasinya. Jadi sekarang siapa pun dapat melakukannya dengan mudah dengan fitur filter aplikasi.

Filter Rotoscope Tiktok telah banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna Tiktok dan sekarang menjadi hit di perusahaan ini. Jadi bagaimana cara menghilangkan filter rotoscope tiktok?

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok

Bagi Anda yang belum mengetahui cara menghilangkan fitur Filter Rotoscope di Tiktok setelah menggunakannya, Anda dapat mengikuti tutorial ini.

  • Buka aplikasi Tiktok di ponsel Anda
  • Kemudian ketuk tombol Hasilkan
  • Selanjutnya, tentukan efeknya
  • Klik ikon lingkaran dengan garis di sisi kanan dengan filter Rotoscope atau yang di sebelahnya ikon pencarian
  • Setelah filter berhasil dihapus, saat Anda menganggukkan kepala, filter Rotoscope tidak lagi aktif.

Mudah bukan, cara menghilangkan fitur filter Rotoscope di Tiktok?

Selanjutnya kalian dapat menggunakan kamera Tiktok seperti sebelumnya.