[VIRAL] Aplikasi Prediksi Wajah Anak Dengan Pasangan di Masa Depan

  • Share
Aplikasi Prediksi Wajah Anak Dengan Pasangan Di Masa Depan
Aplikasi Prediksi Wajah Anak Dengan Pasangan Di Masa Depan

Kini ada satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk tujuan hiburan, yaitu aplikasi prediksi wajah anak atau bayi.

Aplikasi menganalisis fitur wajah dan memprediksi wajah calon bayi Anda menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Banyak orang saat ini menggunakan aplikasi untuk memprediksi wajah anak dengan pasangan. Alasannya agar kita bisa memprediksi wajah bayi di masa depan menggunakan aplikasi ini.

Kehadiran aplikasi wajah menanamkan rasa percaya diri pada pemakainya. Tak jarang, kami melihat beberapa pengguna media sosial menunjukkan wajah mereka setelah melakukan sedikit pengeditan.

Efek yang sering digunakan adalah membuat kulit tampak lebih putih dan wajah tampak lebih muda.

Deretan Aplikasi Prediksi Wajah Anak Masa Depan

Ingin tahu seperti apa wajah anak Anda di masa depan? Manakah dari orang tuanya yang lebih mirip dengannya?

B612

B612 AndroidInstal

Selain sebagai aplikasi selfie terbaik, B612 memiliki banyak fitur lain yang menarik minat penggunanya.

Salah satu fiturnya adalah kemampuan memprediksi wajah bayi hanya dengan mengunggah foto Anda dan pasangan ke dalam aplikasi ini.

Anda dapat mengambil foto dengan kamera ponsel atau menggunakan foto yang sudah tersimpan di galeri ponsel Anda.

Anda juga dapat melihat wajah calon bayi dan pasangan Anda menggunakan teknologi identifikasi biometrik Luxand. Bukankah itu menarik?

BabyPredictor

BabypredictorUnduh APK

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memprediksi bagaimana wajah anak Anda nantinya. Tentu saja, triknya adalah memilih lalu mengunggah foto Anda dan pasangan.

Anda juga dapat menentukan jenis kelamin beserta usianya. Setelah itu, tinggal menunggu BabyPredictor – Generate your future baby face untuk menampilkan hasilnya.

Selain itu, aplikasi ini menyertakan banyak fitur berguna lainnya, seperti kemampuan untuk membuat beberapa kolase foto keluarga, menyimpan, dan berbagi foto.

BabyMaker Predicts Baby’s Face

Babymaker Predicts Baby’s FaceUnduh APK

Seperti namanya, BabyMaker Predicts Baby’s Face menyertakan fitur yang memprediksi wajah anak dan pasangan Anda di masa depan.

Karena menggunakan teknologi Artificial Intelligence, hasil prediksi yang dibuat dengan aplikasi ini tampak akurat.

Langkah pertama dalam memprediksi wajah anak dengan BabyMaker adalah dengan memilih foto orang tua, yang mirip dengan dua aplikasi sebelumnya.

Kemudian Anda dapat menentukan preferensi Anda, seperti jenis kelamin, usia, warna rambut, mata, dan sebagainya. Terakhir, tekan tombol berbentuk hati dan tunggu hasilnya.

Babygenerator Predict Your Future Baby Face

BabygeneratorInstall APK

Ini adalah salah satu aplikasi penggabung wajah yang menjadi viral. Jumlah total pengguna melebihi satu juta, dengan peringkat rata-rata 4,3.

Ini menunjukkan kepuasan penggunanya. Sebelum Anda mulai, ambil foto wajah Anda dan pasangan. Nantinya, sistem AI aplikasi akan memprediksi wajah bayi Anda.

Future Baby Generator – A Baby Maker App

Future Baby GeneratorInstall DISINI

Tujuan dari aplikasi ini ada dua, untuk memprediksi wajah calon anak dan apakah gen ayah atau ibu lebih dominan pada anak di kemudian hari.

Dan yang harus Anda lakukan untuk mengetahuinya adalah mengunggah foto Anda dan pasangan. Pilih fitur Periksa Analisis Anak untuk mempelajari lebih lanjut tentang gen anak Anda.

Untuk melihat wajah anak, gunakan fitur Check Future Baby. Anda dapat membagikan hasilnya di media sosial setelah tersedia.

BabyGen

BabygenInstall

BabyGen adalah aplikasi prediksi wajah anak yang terakhir kami rekomendasikan. Aplikasi ini dapat menganalisis wajah ibu dan ayah dan menghasilkan gambar bayi yang menggemaskan menggunakan teknologi pengenalan wajah mutakhir.

Untuk menggunakannya, cukup pilih foto ayah dan ibu, jenis kelamin dan usia bayi, dan terakhir klik tombol hati. Tunggu sampai hasilnya keluar!

Demikian daftar beberapa aplikasi prediksi wajah anak terbaik untuk Android dan iPhone.

Semoga bermanfaat.

  • Share
hit tracker