Aplikasi Video Slowmotion Terbaik Untuk Android

Sebuah fitur video slowmotion biasanya hanya terdapat pada kamera yang high end atau kamera canggih dengan harga yang fantastis.

Namun dengan kemajuan teknologi saat ini hanya dengan bermodal ponsel android saja kamu dapat menikmati fitur video slowmotion.

Kenapa kamu ingin membuat video slowmotion ? ya, dengan membuat video slowmotion akan sangat menyenangkan karena kamu akan dapat melihat semua video dengan gerakan lambat yang kadang kamu akan menemukan kelucuan dan sensasi pengalaman membuat video yang sama sekali berbeda dengan biasanya.

Sebagian besar aplikasi video slowmotion tidak hanya menawarkan fitur gerak lambat saja namun biasanya juga dilengkapi dengan fitur gerak cepat juga sehingga kamu dapat menggabungkan keduanya agar video yang kamu buat lebih bervariasi.

7 Aplikasi Video Slowmotion Terbaik Untuk Android

Berikut beberapa aplikasi video slowmotion terbaik untuk android yang dapat kamu jadikan referensi agar sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Fast & Slow Motion Video Tool

Fast & Slow Motion Video Tool

>>>Coba Aplikasi<<<

Aplikasi ini hanya menawarkan fitur video slow dan video fast saja. Namun tidak seperti aplikasi lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk dapat mengatur kecepatan dari video yang kamu buat sesuai dengan yang kamu inginkan.

Kamu dapat melambatkan video hingga 1/8 x dari kecepatan aslinya dan kamu juga dapat mempercepatnya hingga 8x juga.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu cukup memilih video yang ingin kamu edit dan kamu akan diminta untuk memilih bagian mana yang akan kamu perlambat maupun yang ingin kamu percepat.

Fast & Slow Motion Video Tool tidak akan memangkas bagian video secara otomatis namun aplikasi ini akan memproses video hanya pada bagian yang kamu pilih saja.

Baca juga:  Aplikasi M-Banking Khusus Untuk Android

Tapi kamu tetap dapat memangkas bagian video yang menurutmu tidak perlu dengan menggunakan cara manual.

Hanya dengan menekan tombol “OK“ maka aplikasi ini akan segera melakukan proses. Aplikasi ini memerlukan waktu untuk memproses video seperti yang kamu inginkan dan setelah itu kamu dapat meninjau video yang kamu buat.

Slow Motion Video FX

Slow Motion Video Fx

>>>Coba Aplikasi<<<

Slow Motion Video FX merupakan sebuah aplikasi yang kaya akan fitur dimana fitur tersebut diciptakan hanya untuk membuat video slowmotion dan video gerak cepat.

Aplikasi ini juga dapat kamu dapatkan secara gratis dengan iklan ada di dalamnya namun jika kamu tidak ingin mendapatkan iklan maka kamu dapat mengunduh aplikasi versi pro.

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya tinggal membuat video dan nantinya kamu dapat melakukan editing dengan menggunakan aplikasi ini dengan mengubahnya menjadi erak lambat maupun gerak cepat.

Kamu dapat memperlambat video yang kamu edit menjadi setengah kali kecepatan aslinya dan kamu dapat mempercepat nya hingga 5x video aslinya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat melakukan pemotongan video dan aplikasi ini akan membuat salinan dari video yang kamu buat dan akan tetap mempertahankan video asli yang kamu buat.

Waktu yang diperlukan untuk melakukan editing tergantung ukuran dan kualitas video. Ketika kamu sudah selesai mengedit video maka dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat langsung berbagi video yang kamu buat kepada teman teman kamu di seluruh media social yang kamu miliki.

KMPlayer

Kmplayer

>>>Coba Aplikasi<<<

Aplikasi ini sebenarnya bukanlah sebuah aplikasi murni untuk mengedit video kamu menjadi sebuah video slowmotion namun KMPlayer memiliki sebuah fitur yang sangat menakjubkan yaitu kamu dapat membuat video slowmotion maupun mempercepat video.

Jika kamu ingin menonton video dengan definisi tinggi di gerakan lambat maupun cepet maka KMPlayer adalah salah satu pilihan yang paling yang dapat kamu gunakan.

Baca juga:  Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Gratis Sudah OJK

Saat sebuah video kamu putar maka kamu hanya dapat meningkatkan dan menurunkan kecepatan video dengan cara menekan “+“ dan “–“ yang terdapat pada layar android yang kamu gunakan.

Kamu dapat menurunkan kecepatan video hingga 0,1 x dan kamu dapat mempercepatnya hingga 4x kecepatan video yang sebenarnya.

SloPro

Slopro

>>>Coba Aplikasi<<<

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pembuat video slowmotion ataupun mempercepat video seperti yang lainnya, namun kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur yang dibawanya sangat beragam.

Jika dibandingkan dengan Slow Motion Video FX, aplikasi ini masih lebih baik. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi pro.

Jika kamu memilih mengunduh yang gratis maka terdapat iklan di dalamnya dan disertai dengan watermark namun jika kamu agak bermasalah dengan watermark yang ada maka saya sarankan untuk sedikit berinvestasi untuk mendapatkan versi yang pro dan mendapatkan semua fitur yang menakjubkan.

Sebuah alasan yang paling utama mengapa SloPro begitu menarik adalah aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat membuat video slow secara Real time.

Kamu tidak harus menentukan kecepatan dari bagian bagian video untuk dapat membuat lambat. Kamu hanya dapat memutar video dan memilih kecepatan yang tersedia untuk dapat memperlambat atau mempercepat video yang kamu buat.

Saat video kamu putar kamu tetap dapat menambahkan dan mengurangi kecepatan dari video tersebut.

Terdapat enam kecepatan yang dapat kamu pilih pada aplikasi ini,tiga untuk mempercepat dan tiga lagi untuk memperlambat.

Setelah video selesai kamu buat kamu juga dapat membagikannya dengan teman temanmu di media social melalui aplikasi ini.

VideoShop

Videoshop

>>>Coba Aplikasi<<<

Aplikasi ini adalah aplikasi terbaik juga untuk membuat video slow dengan kecanggihan fitur didalamnya. Salah satu fitur yang paling menarik yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kamu dapat mengedit video kamu secara real time dan melihat hasil editanmu langsung secara real time pula.

Baca juga:  Aplikasi Edit Video di HP Terbaik, Layaknya Video Grapher

Hanya dengan menggunakan slider horizontal kamu akan dapat membuat video dan menambahkan efek serta melihat hasilnya secara langsung.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah sederhana. Kamu dapat menurunkan kecepatan hingga 0,1x dan mempercepatnya hingga 4x kecepatan video semula.

Ketika video selesai kamu edit kamu hanya akan menekan tombol “ finish “ dan langsung dapat kamu bagikan ke berbagai media social yang kamu ikuti.

Beberapa fitur editing termasuk, anotasi, efek suara, Trim, menggabungkan, mengubah ukuran, mundur dan menyesuaikan tampilan, dll

Hudl Technique

Hudl Technique

>>> Unduh APK(24.1 MB)<<<

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi slow video yang dirancang khusus untuk para olahragawan atau para atlet.

Dengan menggunakan aplikasi ini hanya memungkinkan kamu untuk dapat dengan mudah memperlambat video secara real time.

Aplikasi ini sangat membantu bagi para atlet untuk dapat melihat para olahragawan lain untuk dapat melihat berbagai teknik tang memungkinkan dapat kita pelajari sebagai sesame atlet.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk dapat memberi komentar dari sebuah video dan kamu dapat membagikannya dengan teman media sosialmu dengan membuat diagram sederhana dan teks.

Kamu juga dapat merekam video atau mengimpor sebuah video dari situs tertentu dan melihatnya dengan tayangan slow yang dapat kamu atur sesuai dengan yang kamu inginkan.

Selain itu kamu juga dapat memperbesar area tertentu dari video yang kamu tonton agar tampak lebih jelas.

Video Dieter 2

Video Dieter 2

>>> Unduh APK(2.4 MB)<<<

Video Dieter 2 adalah sebuah aplikasi yang menawarkan fitur pengeditan video dengan kemampuan untuk mempercepat atau memperlambat.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengubah sebuah resolusi video untuk dapat menambah atau mengurangi ukuran dari video yang kamu edit sehingga mempermudah kamu untuk dapat menyimpan video tersebut.

Fitur tersebut sangat berguna karena kamu dapat menyimpan video dengan ukuran yang kamu inginkan tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.