Aplikasi yang Lagi Viral Merubah Wajah Jadi Pengantin

Aplikasi Tempo saat ini tengah menyita perhatian netizen Indonesia. Aplikasi yang lagi viral merubah wajah jadi pengantin ini adalah otak di balik foto dan video viral wajah pengantin wanita yang telah beredar di TikTok dan Instagram Reels.

Baru-baru ini, banyak netizen yang mengunggah foto diri mereka layaknya pengantin, lengkap dengan hiasan kepala dan pakaiannya. Tentu saja, itu tidak nyata, tetapi diedit dengan aplikasi Tempo milik QuVideo Inc.

Filter pengantin yang baru-baru ini viral di TikTok bisa didapatkan dengan berbagai cara. Dengan menggunakan filter di aplikasi Tempo 2021, foto wajah pengguna berubah menjadi video pengantin.

Tak sedikit pula netizen yang menggunakan filter tersebut untuk mengelabui teman-temannya di media sosial.

Karena pasalnya pengguna tampaknya terlihat akan menikah saat menggunakan filter ini. Wajahnya dihiasi riasan pengantin dan kebaya lengkap.

Baca juga:  Aplikasi GPS Terbaik di Android Selain Google Maps

Aplikasi pengubah wajah jadi pengantin Tempo 2021 bisa diakses menggunakan aplikasi editing video dengan filter pengantin ini.

Tempo 2021 memiliki banyak tema populer dan subtitle khusus untuk diedit, serta banyak pilihan musik untuk dipilih.

Aplikasi ini menyediakan banyak template dalam berbagai tema seperti cinta, lirik, emoji, kartun, dan sebagainya.

Aplikasi edit foto wajah pengantin memudahkan kita untuk menambahkan musik ke video, membuat video dengan foto dan template, dan membuat video lirik dengan berbagai efek Ajaib.

Aplikasi gratis ini bisa diunduh melalui link dalam artikel ini. Setelah masa uji coba tiga hari berakhir, pengguna akan dikenakan biaya Rp 184 ribu per tahun.

Tempo adalah adalah aplikasi edit wajah pengantin yang juga memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan berbagai musik dan efek transisi.

Baca juga:  Aplikasi Android Untuk Buka Dua Akun WhatsApp di Satu Ponsel

Mereka menyediakan berbagai template dengan tema yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Dengan memakai busana pengantin, foto wajah pengguna bisa otomatis diedit menjadi video pendek. Hal ini dimungkinkan dengan bantuan AI (artificial intellegence) atau kecerdasan buatan.

Berikut cara menggunakan aplikasi Tempo untuk merubah wajah jadi pengantin.

Cara merubah wajah jadi pengantin Pakai Aplikasi Tempo

Aplikasi Tempo Music Video Maker

Unduh APK

Berikut ini cara menggunakan aplikasi pengubah wajah jadi pengantin dengan aplikasi Tempo 2021:

  • Download aplikasi edit wajah pengantin melalui link diatas.
  • Instal di HP Android atau iPhone. Saat aplikasi meminta izin untuk mengakses foto, media, dan file di perangkat, pilih “izinkan”.
  • Kemudian, pilih template tema foto wajah pengantin yang disukai. Setelah membuat pilihan klik “use.” Kemudian akan ada peringatan privasi, yang bisa Anda baca terlebih dahulu sebelum mengklik “Agree and continue.”
  • Pilih “Start uploading pictures” lalu pilih gambar yang ingin Anda gunakan. Pastikan foto berkualitas tinggi dan subjek menghadap kamera atau tampak depan.
  • Tunggu hingga foto diubah menjadi video pendek. Video tersebut kemudian dapat disimpan ke galeri perangkat atau dibagikan langsung ke TikTok, Instagram Reels, WhatsApp, Facebook, dan layanan lainnya.
Baca juga:  Aplikasi Internet Gratis All Operator, Tanpa Quota di Android

Demikian cara menggunakan aplikasi yang lagi viral merubah wajah jadi pengantin.

Semoga bermanfaat