Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi mobil terbaik adalah merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang untuk aset-aset serta harta yang kita miliki. Zaman sekarang, orang sudah tidak asing lagi dengan adanya banyak jenis asuransi baru.

Salah satu jenis asuransi baru bukan asuransi mendasar adalah asuransi mobil. Di Indonesia, setiap tahun pengguna mobil pribadi semakin banyak.

Hal ini menunjukkan bahwa ketertarikan banyak orang terhadap mobil sudah semakin meningkat.

Selain digunakan sebagai kendaraan pribadi untuk kegiatan sehari-hari, banyak orang membeli mobil untuk dikoleksi karena mereka menyukai jenis-jenis mobil tertentu.

Untuk dua alasan tersebut, mengasuransikan mobil merupakan pilihan yang bijak. Berikut daftar 4 asuransi mobil terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan rekomendasi untuk mengasuransikan mobil anda.

Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

1.  Garda Oto

Asuransi mobil terbaik pertama adalah Garda Oto. Perusahaaan asuransi ini memang telah membuktikan keunggulannya dalam masalah asuransi mobil.

Baca juga:  Tips Memilih Asuransi Pendidikan untuk Anak

Hal ini dibuktikan dari penghargaan asuransi terbaik yang didapatkan Garda Oto pada tahun 2013.

Penghargaan ini diperoleh dari salah satu lembaga survey di Indonesia. Lembaga survey tersebut melakukan survei mengenai mobil di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Isi survey tersebut mengenai respon para pemilik mobil mengenai asuransi mobil yang mereka gunakan atau asuransi mobil yang sekiranya akan mereka pilih untuk mobil mereka.

Hasilnya adalah banyak responden yang memilih Garda Oto sebagai asuransi terbaik untuk mobil mereka. banyak responden yang juga merekomendasikan Garda Oto sebagai asuransi mobil bagi para pemilik mobil lain.

Selain karena asuransi mobilnya yang baik, Garda Oto juga memiliki pelayanan yang sangat baik kepada pelanggannya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya penghargaan Customer Loyalti Award yang diberikan untuk Garda Oto pada tahun yang sama yakni 2013.

Baca juga:  Berbagai Macam Asuransi di Indonesia

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan dari majalah SWA yang didasarkan pada survei NPS dan NEV. Kedua survei tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap layanan asuransi mereka. Dan hasilnya adalah mayoritas konsumen Garda Oto merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

2.  Adira atau Autocilin Auto Indurance

Asuransi mobil terbaik kedua adalah asuransi Adira atau Autocilin Auto Indurance). Sama seperti Garda Oto, asuransi Adira sudah membuktikan keunggulannya dengan banyaknya penghargaan yang didapat.

Pada tahun 2013, asuransi Adira mendapatkan penghargaan Most Favorite General Insurance Product dari Bussiness Web yang didasarkan pada survey.

 3.  Allianz Auto Insurance

Asuransi mobil terbaikketiga adalah asuransi Allianz Utama Indonesia atau Allianz Auto Insurance. Asuransi ini juga memiliki reputasi yang sangat baik dan mendapatkan banyak penghargaan juga. Hal yang paling menonjol dari asuransi ini adalah pelayanannya yang sangat baik.

Baca juga:  Beberapa Produk Asuransi Sinarmas

4.  AXA Indonesia

Asuransi mobil terbaik keempat adalah asuransi AXA Indonesia. Asuransi ini juga direkomendasikan sebab memiliki pelayanan yang sangat baik.

Salah satu program yang menarik dari asuransi ini adalah program Smart Drive yang memberikan perlindungan untuk segala resiko yang mungkin terjadi pada mobil.

Keempat asuransi ini merupakan yang terbaik yang masuk daftar 4 asuransi mobil terbaik di Indonesia.