Cara Cek Umur Kartu Telkomsel

Cari tahu berapa lama umur kartu Telkomselmu dengan fitur cek umur yang tersedia. Dengan mengetahui berapa lama kartu Telkomselmu dipakai, kamu bisa tahu seberapa lama menggunakan nomor telepon itu.

Semakin lama umur kartumu, semakin besar kesempatan kamu untuk dapat promo menarik dari Telkomsel. Loyal banget sih Telkomsel sama pelanggan setianya. Caranya gimana sih cek umur kartu Telkomsel yang terbaru? Tenang, akan kita bahas lebih lanjut di sini.

Cara Cek Umur Kartu Telkomsel Terbaru

Telkomsel adalah salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia yang sudah melayani masyarakat sejak tahun 1995.

Perusahaan ini selalu menyediakan layanan terbaik bagi pelanggannya, termasuk dengan meluncurkan layanan 4G LTE sebagai operator seluler pertama di Indonesia.

Untuk mengetahui umur kartu Telkomsel, cukup mudah. Kamu bisa mengakses kode UMB *999# seperti biasa, misalnya ketika ingin membeli masa aktif tambahan atau paket telepon. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengecek umur kartu Telkomsel dengan mudah:

Cara cek umur kartu Telkomsel di HP kamu:

  1. Buka menu panggilan atau Dial Up di HP.
  2. Ketik kode *999# dan tekan tombol Panggil.
  3. Setelah muncul layanan menu Telkomsel, pilih opsi Lainnya.
  4. Kemudian, pilih opsi Lainnya lagi dan terus pilih Lainnya hingga kamu menemukan pilihan Cek Umur Kartu.
  5. Klik opsi tersebut dan tunggu beberapa saat, nantinya kamu akan melihat info umur kartu Telkomsel kamu di layar.

Ingat ya, layanan cek usia kartu seluler ini bukan cuma bisa dipakai untuk Telkomsel aja nih. Tapi juga bisa digunakan untuk operator seluler lain.

Nah, kalau kamu mau tahu usia nomor telepon dari operator seluler lain, mungkin caranya sedikit berbeda dengan yang sudah kita bahas sebelumnya.


Leave a Comment