Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

  • Share
Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer di dunia. Pesan WhatsApp biasanya berwarna hitam, tetapi Anda sekarang dapat menyesuaikannya agar lebih berwarna.

Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui trik penggunaan tulisan wa jadi berwarna di WhatsApp. WhatsBlueText adalah salah satu cara yang memungkinkan pengguna mengubah WhatsApp menjadi lebih menarik.

Metode ini tidak mengharuskan Anda untuk melakukan root pada perangkat yang Anda gunakan. Ada banyak pilihan warna, antara lain biru, kuning, hitam, merah, dan lain-lain.

Untuk mengubah warna teks WhatsApp, unduh terlebih dahulu aplikasi WhatsBlueText dari Google Play Store atau Android Market. Setelah mengunduh aplikasi whatsBlueText, buka dan pilih “Fancy Text” kemudian pilih “Start Writing”.

Anda bebas mengisi bagian yang kosong dengan apa pun yang Anda inginkan. Setelah Anda menulis, aplikasi akan memberi Anda opsi data-style yang bisa Anda gunakan.

Fancy Text Generator Whatsbluetext
Fancy Text Generator Whatsbluetext (doc. amazon.com)

Untuk mengirim pilih yang biru. Setelah itu, Anda akan diberikan tiga opsi: “Copy Text”, “WhatsApp”, dan “Share Text”.

Karena Anda akan mengirim teks berwarna ini ke WhatsApp, klik tombol “WhatsApp”. Aplikasi WhatsApp kemudian akan secara otomatis terbuka.

Anda dapat memilih teman mana yang ingin Anda kirimi teks warna yang dibuat. Anda juga dapat mengirim tulisan warna warni di wa ini sebagai status Anda sendiri dan juga ke teman.

Menurut Premiuminfo.org, tidak hanya menyediakan tulisan biru tetapi juga 50 gaya penulisan, lebih dari 30 jenis font, dan freehand pencil sehingga Anda dapat dengan bebas membuat stiker Anda. Tersedia juga clipart dan stickers pack yang memungkinkan Anda membuat stiker sendiri.

  • Share
hit tracker