Cara Mengatasi Lupa Password Instagram

  • Share
Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Instagram

Ribuan orang mengalami lupa kata sandi Instagram mereka. Ini biasanya terjadi dalam waktu yang lama tanpa login ke Instagram. Ini karena ponsel Anda memiliki login otomatis atau Anda sudah lama tidak membuka Instagram.

Padahal, mengatasi lupa password ig sangat mudah dengan email, nomor handphone atau FP. Tapi bagaimana cara mengembalikan akun Instagram saya yang terlupakan?

Sudahkah Anda mencobanya dengan nomor HP Virtual? Apakah Anda menemukan kata sandi Instagram Anda menggunakan aplikasi? Atau apakah Anda ingin menggunakan layanan untuk memulihkan akun Instagram Anda yang terlupakan?

Ada banyak cara untuk memulihkan akun Instagram yang terlupakan dan kata sandi email di Internet. Sayangnya, biasanya artikel lama, 2016, 2017, 2018, 2019. Jadi jika digunakan untuk membuka Instagram, lupakan kata sandi dan email dan nomor ponsel dan Facebook 2020 tidak bisa lagi.

Cara mengatasi lupa password instagram

Nah, ada empat cara mengatasi lupa password Instagram yang akan dijelaskan di sini. Dua cara pertama adalah jika Anda lupa kata sandi IG Anda dan masih memiliki akses ke email, nomor ponsel, atau Facebook Anda.
Metode keempat adalah memulihkan kata sandi akun Instagram yang lupa melalui Facebook.

Terakhir, jika Anda tertarik untuk membuka akun Instagram menggunakan layanan ini, lupa kata sandi Anda. Pilih cara terbaik untuk mengatasi email dan kata sandi yang terlupakan Instagram.

1. Cara mengatasi lupa password instagram lewat email

Salah satu cara terbaik untuk melupakan kata sandi Anda adalah dengan melihatnya dan menuliskannya. Sangat mudah untuk melihat kata sandi Instagram Anda.

Anda dapat membuka akun Instagram Anda dan memilih menu pengaturan dan privasi. Setelah itu, kata sandi Anda akan ditampilkan. Kemudian Anda dapat menuliskannya, jadi jangan lupa.

Bagaimana jika saya lupa kata sandi dan tidak dapat membuka akun? Jika Anda mengalami hal serupa. Pelajari cara mengatasi lupa kata sandi Instagram melalui email dan cara membuka kunci Instagram lupa kata sandi, email, ponsel dan nomor Facebook.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi IG.
  2. Pilih Dapatkan Bantuan Masuk. Karena keterbatasan privasi, kami menyarankan Anda untuk tidak menampilkan gambar pada langkah ini.
  3. Masukkan nama pengguna atau email Anda dan pilih Berikutnya.
  4. Pilih Kirim email.
  5. Periksa email yang diterima dan pilih Login sebagai nama pengguna.
  6. Masukkan kata sandi baru dan pilih Atur ulang kata sandi.
  7. Selesai. Jangan lupa untuk mengetikkan kata sandi baru Anda.

2. Cara mengatasi password instagram yang hilang tanpa email

Untuk mengatur ulang kata sandi Instagram Anda tanpa email, gunakan nomor telepon atau alamat Facebook Anda. Anda dapat menggunakan alamat email, nomor telepon, atau alamat Facebook Anda untuk dapat mengatur ulang kata sandi Anda.

Catatan: Ini adalah cara untuk memulihkan kata sandi dan email yang terlupakan dari akun Instagram Anda, tetapi Anda masih memiliki koneksi ke nomor ponsel Anda.

Namun, masalah saat ini adalah banyak orang lupa kata sandi dan email mereka. Jadi, jangan reset tanpa email atau menggunakan email.

Metode selanjutnya adalah mengatur ulang kata sandi Anda tanpa menggunakan alamat email Anda. Ada berbagai cara untuk mengatur ulang kata sandi Anda tanpa email.

Aplikasi Instagram sendiri memberi pengguna banyak fitur berguna. Berikut adalah cara memulihkan kata sandi dan akun Instagram yang lupa.

  1. Buka aplikasi Instagram atau langsung ke link disini
  2. Pilih menu Lupa kata sandi di bawah ini.
  3. Jika Anda lupa email Anda, Anda dapat menggunakan nomor telepon yang valid untuk menerima kode verifikasi dan mengatur ulang kata sandi Anda. Misalnya, selalu pastikan pengenal sudah benar.
    Masukkan nomor ponsel Anda di kolom yang tersedia.
  4. Tunggu pesan SMS masuk ke ponsel Anda, lalu periksa kode verifikasi yang dikirim.
  5. Masukkan kode verifikasi Anda dan masukkan akun Anda.
  6. Masukkan kata sandi baru dua kali.
  7. Pilih menu OK atau Selesai. Setelah itu, Anda dapat mengakses akun Instagram Anda

3. Cara Bypass Instagram yang Lupa Kata Sandi melalui WhatsApp

Cara mengatasi lupa password di akun instagram selanjutnya adalah dengan menggunakan akun whatsapp. Sekarang mudah untuk mengatasi lupa password yang dihasilkan melalui WhatsApp. Mari kita lihat metode selanjutnya.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi IG.
  2. Pilih Dapatkan Bantuan Masuk. Karena keterbatasan privasi, kami menyarankan Anda untuk tidak menampilkan gambar pada langkah ini.
  3. Masukkan nama pengguna atau email Anda dan pilih Berikutnya.
  4. Pilih Kirim melalui WhatsApp.
  5. Saya mendapat pesan dari Instagram. Silahkan klik linknya
  6. Saat Anda mengklik tautan, Anda akan diminta untuk membuat kata sandi baru dan memilih ikon tanda centang biru di sudut kanan atas. Karena keterbatasan privasi, kami menyarankan Anda untuk tidak menampilkan gambar pada langkah ini.

4. Cara Memulihkan Kata Sandi Instagram yang Terlupakan Menggunakan Facebook

Masalah kedua adalah jika nomor ponsel Anda tidak lagi aktif dan alamat email Anda tidak lagi valid, akun Anda akan terputus dari Facebook. Bagaimana cara memulihkan kata sandi Instagram yang hilang? Jika Anda mengalami hal ini, Anda dapat masuk menggunakan nama pengguna atau yang lebih dikenal dengan nama pengguna.

Bagi Anda yang lupa kata sandi Instagram Anda dapat menggunakan metode yang diuraikan di bawah ini. Pendekatan ini dapat digunakan jika Anda lupa kata sandi, alamat email, atau nomor telepon yang terkait dengan akun Instagram Anda.

Jika Anda ingin menerima kode konfirmasi Instagram tetapi nomor telepon Anda tidak aktif lagi, Anda dapat menggunakan nomor ponsel virtual.

  1. Luncurkan aplikasi Instagram di komputer atau perangkat seluler Anda.
  2. Jika Anda sudah memiliki akun Instagram, Anda dapat menambahkan akun baru dan mereset kata sandi Anda. Anda dapat melewati langkah ini jika Anda hanya memiliki satu akun.
  3. Untuk masuk, pilih menu Bantuan. Pilih Dapatkan Bantuan Sekarang karena alamat email dan nomor telepon Facebook Anda tidak terkait dengan akun Anda.
  4. Masukkan login akun Instagram Anda. Kemudian pilih opsi selanjutnya.
  5. Anda dapat secara otomatis masuk ke akun Anda. Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda di bagian Pengaturan & Privasi.
  6. Instagram akan mengirimkan kode verifikasi ke alamat email petunjuk yang bisa Anda gunakan untuk membuka pesan.
  7. Buka pesan dan klik tautan untuk memverifikasi akun Instagram Anda.

Jadi pada titik ini, cukup masuk ke Instagram dan lupa kata sandi, email, ponsel, dan nomor Facebook Anda. Saya mendoakan yang terbaik.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan membantu dalam menyelesaikan masalah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hit tracker