Cara Menghilangkan Lemak di Pipi

  • Share
Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi
Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi

Memiliki pipi yang gemuk atau yang sering disebut dengan chubby memang tampak sangat menggemaskan bagi banyak orang.

Namun untuk orang yang memiliki pipi tersebut kadang merasa terganggu dan ingin mengecilkan pipi mereka. Pipi tembem sebenarnya bisa disebabkan oleh dua faktor yaitu sudah bawaan sejak lahir atau juga terdapat banyak lemak di pipi.

Faktor kedua merupakan faktor yang paling banyak terjadi pada orang dan membuat orang tampak lebih gemuk. Anda yang memiliki pipi chubby tidak perlu khawatir, karena masih ada cara menghilangkan lemak di pipi tanpa harus operasi plastik,

Salah satu cara menghilangkan lemak di pipi dengan cara alami adalah dengan hidup sehat. Pipi yang gemuk tidak hanya dimiliki orang yang gemuk saja, namun juga orang kurus.

Untuk menghilangkan lemak pada pipi anda, maka anda harus hidup sehat dengan olahraga dan makan makanan yang sehat pula.

Cara ini memang tidak instan dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun seiring berjalannya waktu, lemak di pipi anda akan hilang dan anda bisa terlihat lebih kurus.

Dengan hidup sehat, anda juga tidak hanya menghilangkan pipi gemuk anda, namun juga menjaga kesehatan tubuh anda. Faktor lain dari pipi gemuk adalah kelebihan berat badan.

Hal ini sering dialami oleh masyarakat di dunia dan hal ini bisa dihilangkan dengan diet atau menurunkan berat badan.

Jadi cara menghilangkan lemak di pipi bisa dilakukan dengan mengurangi porsi makan anda menjadi lebih sedikit.

Menjaga porsi makanan dan makanan yang dikonsumsi bisa membantu anda mengurangi lemak di dalam tubuh anda termasuk di dalam pipi.

Cara menghilangkan lemak di pipi juga bisa dilakukan dengan meminum air putih sebanyak mungkin. Minum air mineral sebanyak 8x sehari tidak hanya bisa menghilangkan lemak di pipi namun juga bisa menyegarkan kulit ketika masih remaja.

Untuk memaksimalkan usaha anda, konsumsilah buah-buahan yang berair juga seperti semangka, melon atau papaya.

Dengan mengkonsumsi air dan buah-buahan anda tidak hanya menjaga kesehatan tubuh anda namun juga menambah jumlah air di dalam tubuh anda.

Mengkonsumsi makanan yang kaya kalsium juga merupakan cara menghilangkan lemak di pipi dengan alami.

Menurut sebuah sumber terpercaya, kalsium dapat mengurangi retensi air dan menghilangkan lemak di tubuh termasuk di dalam pipi anda.

Mungkin banyak orang tidak menyadari, namun cara menghilangkan lemak di pipi lainnya adalah dengan menghindari garam yang terlalu banyak.

Garam di dalam tubuh akan membantu menahan cairan di dalam tubuh. Tubuh memang membutuhkan cairan yang banyak, namun jika jumlahnya berlebih, maka akan membuat badan tampak lebih gemuk.

Selain itu cara menghilangkan lemak di pipi adalah dengan menghindari rokok dan meminum alk*hol. Rokok bisa menghabiskan suplai vitamin terutama vitamin C yang ada di dalam tubuh.

Padahal vitamn C menghasilkan elastin dan kolagen berfungsu untuk mengkendurkan wajah agar tidak terlihat terlalu gemuk.

Dengan meminum alk*hol yang terlalu banyak, maka hati akan melakukan detoksifikasi yang terlalu banyak sehingga tidak bisa melakukan fungsi yang lainnya yang salah satunya adalah metabolism lemak.

Jadi jika meminum terlalu banyak, maka proses metabolisme lemak tidak akan lancar sehingga menyebabkan berat badan bertambah.

Jadi kunci utama untuk mendapatkan pipi yang kurus dan sehat adalah dengan mengkonsumi makanan yang sehat dan melakukan olahraga secara rutin.

  • Share
hit tracker