Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark Di Telegram

TikTok adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Banyak orang yang menggunakan TikTok untuk membuat dan menonton video-video pendek yang lucu, kreatif, dan menghibur.

Namun, ada kalanya kita ingin tahu cara menyimpan video tiktok tanpa watermark di telegram ke galeri ponsel kita, baik untuk keperluan pribadi maupun untuk dibagikan ke platform lain.

Read More

Sayangnya, jika kita menggunakan fitur download bawaan TikTok, video yang kita simpan akan memiliki watermark atau tanda air berupa logo dan nama pengguna TikTok. Watermark ini bisa mengganggu tampilan video dan mengurangi kualitasnya. Apalagi jika kita ingin mengedit atau memodifikasi video tersebut.

Lalu, bagaimana cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di ponsel kita? Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi Telegram. Telegram adalah aplikasi pesan instan yang memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah bot.

Bot adalah program yang dapat melakukan berbagai fungsi secara otomatis di dalam Telegram, seperti mengirim pesan, mengirim file, menjalankan perintah, dan lain-lain.

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark Di Telegram

Salah satu bot yang bisa kita gunakan untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark adalah TikTok Downloader. Bot ini dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Berikut adalah langkah-langkah cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di Telegram dengan menggunakan bot TikTok Downloader.

Buka Aplikasi TikTok dan Salin Tautan Video

Pertama-tama, kita harus membuka aplikasi TikTok dan mencari video yang ingin kita simpan. Setelah menemukan video yang sesuai, kita harus menekan tombol bagikan yang berada di sebelah kanan bawah layar. Kemudian, kita harus memilih opsi salin tautan untuk menyalin tautan video ke papan klip.

Buka Aplikasi Telegram dan Cari Bot TikTok Downloader

Selanjutnya, kita harus membuka aplikasi Telegram dan mencari bot TikTok Downloader. Ada beberapa cara untuk mencari bot ini, yaitu:

  • Mengetik @tik_tok_downloader_bot di kolom pencarian Telegram dan menekan tombol cari.
  • Mengklik tautan ini untuk langsung menuju ke bot TikTok Downloader.
  • Menggunakan kode QR yang bisa diakses di sini untuk membuka bot TikTok Downloader.

Setelah menemukan bot TikTok Downloader, kita harus menekan tombol mulai untuk memulai interaksi dengan bot tersebut.

Tempel Tautan Video dan Tunggu Proses Pengunduhan

Ketika bot TikTok Downloader sudah siap digunakan, kita harus menempel tautan video yang sudah kita salin sebelumnya ke kolom chat bot. Kemudian, kita harus menekan tombol kirim untuk mengirimkan tautan tersebut ke bot.

Bot akan memproses tautan video dan mengirimkan video tanpa watermark ke kita dalam beberapa detik. Jika video berhasil dikirim, kita akan melihat ikon play di tengah video.

Simpan Video ke Galeri Ponsel

Langkah terakhir adalah menyimpan video tanpa watermark ke galeri ponsel kita. Untuk melakukan ini, kita harus menekan dan menahan video yang dikirim oleh bot hingga muncul menu pilihan. Kemudian, kita harus memilih opsi simpan ke galeri untuk menyimpan video ke ponsel kita.

Dengan menggunakan bot TikTok Downloader di Telegram, kita bisa menyimpan video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Kita hanya perlu menyalin tautan video dari aplikasi TikTok dan menempelkannya ke bot tersebut. Bot akan mengirimkan video tanpa watermark ke kita dalam hitungan detik.

Keuntungan dari cara ini adalah:

  • Kita tidak perlu menginstal aplikasi tambahan selain Telegram.
  • Kita tidak perlu khawatir tentang virus atau malware yang mungkin ada di aplikasi lain.
  • Kita bisa menyimpan video TikTok tanpa watermark dengan kualitas tinggi dan tanpa kompresi.
  • Kita bisa menyimpan video TikTok tanpa watermark secara gratis dan tanpa batas.

Demikianlah cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di Telegram dengan menggunakan bot TikTok Downloader. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Related posts