Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi

  • Share
Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi
Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi

Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi – Bermain media sosial di era digital saat ini tidak dapat dipungkiri menjadi aktivitas utama di masyarakat, terbukti dengan banyaknya pengguna yang beralih ke smartphone.

Whatsapp adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan, aplikasi ini tergolong gratis dan memiliki antarmuka yang minimalis sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

Tapi, saat ini, pertanyaan paling populer adalah bagaimana cara sadap whatsapp jarak jauh tanpa mendownload aplikasi.

Tentunya hal ini ingin Anda lakukan kepada pengguna Whatsapp lainnya seperti pasangan, anak, bahkan teman Anda sendiri.

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi di kalangan masyarakat Indonesia.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan berbagai hal, termasuk mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan melakukan panggilan video, serta memperbarui status Anda dengan foto dan video.

Bahkan saat ini para pendidik dan tenaga kependidikan menggunakan aplikasi Whatsapp untuk kebutuhan belajar mengajar secara online seperti memberikan tugas sekolah, berinteraksi antara guru dan siswa, dan mengerjakan beberapa pekerjaan.

Saking banyaknya kelebihan yang disuguhkan media sosial Whatsapp atau yang lebih dikenal dengan WA, tak heran jika sebagian orang ingin memata-matai akun orang lain.

Admin telah menulis artikel tentang cara menyadap WhatsApp yang aman pada beberapa kesempatan, trik ini antara lain sering digunakan untuk mengetahui isi pesan orang lain.

Dengan begitu, Anda dapat mempelajari maksud dan tujuan orang lain, atau sekadar mendengarkan semua percakapan teman Anda.

Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Paling Mudah

Seperti yang kita ketahui bersama, media sosial WhatsApp memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap oleh orang lain.

Bahkan mereka yang sudah menguasai dunia IT dan ingin mencari cara paling sederhana untuk melakukan penyadapan. Untuk itu kita akan memberikan tutorial cara sadap whatsapp tanpa sentuh hp korban.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Berikut penjelasan dan tutorial cara melakukan penyadapan hanya dengan menggunakan perantara Google. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

  • Pastikan kalian telah membuka Whatsapp target.
  • Pilih Menu Pengaturan, lalu WhatsApp Web.
  • Untuk membuka Pemindai Kode QR, ketuk dan pilih tombol (+) di sudut kanan atas.
  • Kemudian cukup masuk ke website Whatsapp, https://web.whatsapp.com, dan scan QR code yang tersedia melalui aplikasi WhatsApp milik pasangan atau target.
  • Jika hasil scan berhasil, Anda bisa memata-matai atau menyadap Whatsapp target.

Kalian bisa melakukan tutorial di atas di ponsel Android, laptop atau PC. Selain cara-cara yang disebutkan di atas, Anda dapat menggunakan aplikasi di ponsel Android, dan aplikasi tersebut tentu saja dapat menghubungkan akun Whatsapp.

Aplikasi Sadap WA Yang Bisa Disembunyikan

Cara menyadap whatsapp menggunakan clonapp messenger juga bisa kalian gunakan, yang merupakan aplikasi bawaan smartphone yang memungkinkan untuk mengkloning akun WA pribadi kalian ke ponsel lain.

Keren, kamu bisa menambahkan akun WA kamu ke dalam satu perangkat HP dan pantau Whatsapp si doi.

  • Download terlebih dahulu aplikasi clonapp messenger yang bisa didapatkan di Google Play store.
  • Saat membuka clonapp messenger maka akan muncul qrcode atau barkode berupa kotak untuk kita scan/foto dengan hp korban.
  • Buka akun Whatsapp orang yang ingin Anda sadap, lalu klik menu tiga titik di pojok kanan atas aplikasi Whatsapp. Kemudian pilih Whatsapp Web.
  • Klik mengerti, kemudian akan membuka kamera di aplikasi Whatsapp orang yang Anda sadap.

Download Clonapp Messenger

Cara Mengamankan WhatsApp Agar Tidak Disadap

Tentunya jika ingin menghindari peretasan dan penyadapan pada akun WhatsApp kalian, kamu bisa mencoba berbagai cara dan solusi yang admin berikan pada ulasan di bawah ini.

  • Jangan berikan ponsel Anda kepada sembarang orang, bahkan pasangan Anda.
  • Periksa aplikasi di ponsel Anda, dan jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan, hapus secara permanen.
  • Selalu awasi akun WhatsApp kalian
  • Jika ada tanda seperti gambar laptop, kemungkinan WA kamu sedang dibajak atau disadap apalagi jika kalian tidak pernah merasa menghubungkan WA kamu ke perangkat lain.

Ada beberapa cara untuk melakukan penyadapan media sosial whatsapp atau WA, baik tanpa menggunakan aplikasi tambahan maupun dengan menggunakan aplikasi yang harus di install, seperti di laptop atau hp android milik sendiri.

  • Share
hit tracker