Download yoWhatsapp Versi Terbaru 2021

YoWhatsApp, atau YoWA seperti yang lebih dikenal, adalah WhatsApp MOD APK yang populer. Yo WhatsApp memiliki sejumlah fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp standar.

Karena WhatsApp adalah salah satu platform komunikasi yang paling banyak digunakan di dunia, aplikasi Yo Wa saat ini menjadi salah satu yang paling populer. Alasan lain adalah memiliki fitur yang sangat berguna.

YoWhatsApp dibuat oleh pengembang bernama Yousef pada awalnya. Namun, mereka akhirnya berhenti mengembangkan aplikasi yowa, yang kemudian diambil alih oleh Fouad Mokdad, yang juga pencipta FMWhatsApp.

Hal yang baik tentang aplikasi YoWhatsApp adalah ia juga memiliki opsi dalam bahasa indonesia. Sangat mudah untuk memahami fitur-fiturnya bahkan jika Anda menggunakannya untuk pertama kalinya.

Fitur dari YoWhatsApp

YoWA adalah aplikasi WhatsApp Mod yang memastikan bahwa Anda tidak akan dilarang dan catatan Anda akan diperbarui secara berkala. Setiap kali aplikasi WhatsApp asli diperbarui, pengembang Yo WhatsApp akan memperbarui aplikasi juga.

Baca juga:  Hasil Foto Ala Selebgram dengan Aplikasi Edit Foto Terbaik Smartphone

Itulah sebabnya Yo WhatsApp berani menjamin bahwa aplikasinya anti banned. Selain itu, ada banyak fitur yang tersedia untuk membuat pengalaman WhatsApp Anda lebih menyenangkan.

1. Pilihan Tema

Di aplikasi WhatsApp asli, Anda hanya dapat mengubah gambar wallpaper, tetapi tidak di YoWhatsApp. APK YoWA memiliki sejumlah besar tema untuk dipilih, dan Anda dapat mengubah seluruh tema hanya dengan satu ketukan.

2. Kirim Video Berukuran Besar

Tahukah Anda bahwa WhatsApp hanya dapat mengirim video berukuran hingga 100 megabyte? Namun, dengan aplikasi YoWA, Anda dapat mengunggah video berdurasi hingga 700 MB.

3. Mengunci Chat

Anda dapat mengunci obrolan atau chat dari kontak mana pun menggunakan aplikasi YoWhatsApp. Tanpa perlu adanya tambahn aplikasi pihak ketiga, Anda dapat mengunci obrolan WhatsApp dengan kata sandi, pin, pola, atau sidik jari (fingerprint).

4. Membuat Last Seen Palsu

Ini adalah salah satu fitur yang lebih berguna untuk menyembunyikan status online Anda dan terakhir terlihat. Karena Anda dapat membekukan waktu terakhir Anda terlihat (last seen) sehingga tampak palsu meskipun Anda sedang online.

Baca juga:  Penyebab HP Android Cepat Panas Dan Cara Mengatasinya

5. Menyembunyikan Centang

YoWA menyediakan sejumlah opsi untuk menyesuaikan pengaturan privasi WhatsApp. Tanpa sepengetahuan kontak Anda, Anda dapat menyembunyikan dua tanda centang (pesan terkirim) dan tanda centang biru (baca pesan) kapan saja.

6. Menyimpan Status

Jika Anda tertarik dengan gambar atau video yang dibagikan kontak Anda melalui story atau status mereka YoWhatsApp akan sangat berguna. Menggunakan aplikasi Yo WhatsApp, Anda dapat menyimpan cerita WA dalam format apa pun.

Masih banyak lagi fitur unggulan YoWA APK yang harus kamu coba selain yang sudah disebutkan di atas, tentunya dengan menginstal APK WhatsApp Mod langsung di ponsel Android Anda.

Download yoWhatsapp Versi Terbaru 2021

Nama YoWhatsApp (YoWA)
Versi 17.00.0
Last Update Agustus 2021
File Size 48 MB
Total Download 10,008,000+
Pengembang Fouad Mokdad
Download APK [su_button url=”https://softgoza.com/downloading?token=13bf1SbhX6xdsk&postid=75″ target=”blank” style=”flat” radius=”0″]YoWhatsApp APK[/su_button]

Cara Install aplikasi yoWhatsApp Terbaru

Cara Download Instal Apk Yowhatsapp
Cara Download Instal Apk Yowhatsapp (foto: eztekno.com)

Cara instal APK yoWhatsApp terbaru tidak jauh beda dengan cara yang sama seperti aplikasi lainnya. Namun, karena APK YoWA tidak diunduh dari Google Play Store, maka Anda harus download yoWhatsApp melalui beberapa langkah.

  • Yo WhatsApp (YoWA) dapat di download pada link diatas.
  • Buka menu Pengaturan smartphone Android sebelum menginstal.
  • Kemudian pilih Pengaturan Keamanan dari menu dropdown.
  • Aktifkan opsi untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Kemudian, unduh dan instal aplikasi YoWhatsApp.
  • Login dengan nomor WhatsApp Anda jika Anda berhasil.
Baca juga:  Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik Untuk Android

Pada tahap login, Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran awal, sama seperti di aplikasi WhatsApp asli. Anda sekarang dapat menggunakan semua fitur yang disediakan oleh YoWhatsApp APK setelah Anda berhasil masuk.

[su_note note_color=”#66d7ff”]Catatan: Jika Anda sudah mengaktifkan opsi untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal, Anda dapat menginstal aplikasi Yo WhatsApp tanpa harus mengubah apa pun.[/su_note]

Juga, jika pembaruan tersedia dalam versi terbaru, pastikan untuk selalu memperbarui aplikasi YoWhatsApp. Hal ini dilakukan agar fitur dan bug aplikasi dapat dimaksimalkan dengan baik.