Festival Terbaik Yang Dirayakan di Swiss

  • Share
Festival Terbaik Yang Dirayakan Di Swiss

Swiss adalah negara dengan tradisi rakyat yang luar biasa. Banyak festival tradisional dirayakan di Swiss, terutama selama bulan-bulan musim dingin. Setiap daerah memiliki tradisi dan festival sendiri yang dirayakan sepanjang tahun. Di bawah ini adalah beberapa festival yang dirayakan di Swiss.

Festival Alpine dan Ternak

Ini adalah salah satu tradisi tertua dan paling populer yang dirayakan di Swiss sejak Abad Pertengahan. Empat bulan setelah menggembalakan tanah, sapi-sapi itu kembali ke peternakan lembah ketika salju pertama mulai turun dan rerumputan rendah. Selama acara ini, sapi dan kambing akan didandani dengan bunga dan lonceng, para penggembala akan didandani dengan pakaian tradisional mereka, dan jalan-jalan dan desa-desa akan diarak.

Festival Anggur

Festival anggur adalah tradisi Swiss lama lainnya. Festival Anggur Neuchatel menyelenggarakan atraksi dan prosesi bunga. Semua jalan desa dihiasi dengan bunga dan pengunjung dapat mencicipi berbagai anggur dan kue terkenal. Jika Anda ingin mengunjungi dan menjelajahi festival semacam itu, Anda dapat menikmati perayaan festival tradisional ini dengan layanan transfer limusin.

Karnaval

Karnaval dirayakan di hampir setiap distrik di Swiss pada hari yang berbeda di akhir musim dingin. Lokasi karnaval yang paling penting dan paling terkenal adalah Basel dan Lucerne. Selama festival ini, sebagian besar jalan didekorasi dengan baik, dengan orang-orang berpakaian indah, ekspresi artistik menarik yang membawa tradisi panjang, berjam-jam menari anak muda, dan banyak antusiasme. Parade ini merupakan daya tarik utama dari karnaval kota, termasuk band, orang-orang yang mengenakan kostum dan topeng, dan orang-orang yang memainkan musik kontemporer.

Adven dan Natal

Persiapan Natal dimulai dengan Adven, ketika orang-orang mulai merayakan Natal. Pasar Natal populer di kota-kota di mana Anda dapat membeli semua jenis makanan dan dekorasi Natal. Ada juga pertunjukan cahaya besar dengan banyak acara tradisional seperti parade dan lagu.

Festival Balon Internasional

Setiap tahun pada akhir Januari, festival balon internasional diadakan di desa Château-day di Prancis, Swiss. Selama festival, Anda dapat memesan balon udara atau menjelajahi aktivitas lainnya. Jika Anda ingin menjelajahi festival-festival ini, cari artikel untuk membantu kami dengan layanan limusin yang dikemudikan kami.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hit tracker