Game  

Game Marvel Future Revolution Hadir di Android dan iOS

Game Marvel Future Revolution, game terbaru hasil kerjasama Netmarble dan Marvel akhirnya dirilis. Pengguna Android dan iOS kini bisa mendapatkan game dari app store masing-masing.

Marvel Future Revolution merupakan game open world dengan genre action RPG pertama Marvel untuk platform mobile, menurut situs resmi yang dirilis pada Rabu (25/8/2021). Game ini juga akan menampilkan banyak pahlawan super Marvel yang terkenal.

Spider-Man, Iron Man, Captain America, Dr. Strange, Black Widow, Captain Marvel, Storm, dan Star Lord termasuk di antara mereka yang diketahui hadir. Masing-masing karakter ini juga dapat dikustomisasi oleh pemain.

Marvel Future Revolutions menjanjikan pengalaman bermain game mobile yang berkualitas tinggi dengan berbagai karakter yang beragam. Game ini akan sepenuhnya 3D dan digambarkan secara realistis berkat Unreal Engine.

Nantinya, pemain bisa berkolaborasi untuk mengalahkan musuh yang ditemui di dalam game. Pembelian dalam aplikasi tersedia di Marvel Future Revolution, tetapi Netmarble mengklaim bahwa fitur ini dapat dimatikan.

Ukuran game ini juga terbilang besar, mengingat kemampuannya. Akibatnya, pemain yang ingin bermain harus memiliki setidaknya 1,6GB hingga 1,7GB ruang memori di perangkat mereka.

Netmarble juga merinci persyaratan sistem minimum untuk memainkan game Marvel Future Revolution.

Untuk perangkat Android disarankan RAM minimal 3GB (Galaxy S6 atau lebih tinggi). Sementara di Apple, iPhone 6S atau lebih tinggi adalah perangkat minimum yang dapat menjalankan game ini.

Samsung Galaxy S10 atau perangkat Android lain yang sebanding adalah perangkat yang direkomendasikan. IPhone X atau generasi yang lebih tinggi kemudian direkomendasikan oleh Apple.

Marvel: Future Revolution Game Mobile Terbaru dari Netmarble

Sebagai catatan, game ini sudah dikenal sejak tahun lalu. Kedua perusahaan tersebut sebelumnya berkolaborasi dalam Marvel: Future Fight, sebuah game RPG open-world, yang dirilis pada tahun 2015.

Menurut trailer, gamer akan dapat bermain sebagai Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, dan Spider-Man, di antara karakter Marvel ikonik lainnya.

Game ini mengikuti kisah tim baru “Omega Flight” saat mereka melawan musuh di berbagai planet, seperti Xanderth dan Sakaar, menurut laman Gamerant, Selasa (3/3/2020).

Konsep open-world gim ini memungkinkan pemain untuk bebas bepergian dan mengunjungi planet-planet dari alam semesta Marvel.

Banyak Pilihan Karakter Marvel

Selanjutnya, menurut trailer yang telah beredar, karakter superhero game tersebut akan muncul dalam berbagai kostum atau dimensi alternatif.

Contohnya penampilan Spiderman yang terinspirasi dari genre musik punk-rock bernama Spider-Punk.

Game Marvel Future Revolution ini tidak hanya akan menampilkan lima superhero yang disebutkan di atas, tetapi kemungkinan besar juga akan menyertakan karakter Marvel lainnya.