3 Hero Mobile Legends Yang Sering Menang

  • Share
Hero Mobile Legends Terkuat Yang Sering Menang
Hero Mobile Legends Terkuat Yang Sering Menang (doc. Gadgetrend)

Jika kamu adalah penggemar mobile legends, inilah beberapa hero mobile legends yang sering menang. Kata sering berarti tidak selalu menang, sebab kemenangan di Mobile Legends sangat tergantung dengan strategi tim.

Berikut adalah 3 Hero Mobile Legends Terkuat

1. Fanny

Fanny juga merupakan salah satu hero assasin yang kuat pada game Mobile Legends. Dengan mudahnya, hero yang satu ini dapat mendapatkan Kill banyak atas hero musuh dari awal permainan hingga akhir permainan.

Tingkat mobilitas yang dimiliki oleh hero yang satu ini juga cukup tinggi, sehingga memudahkannya untuk farming di lane manapun.

Namun, ternyata Fanny juga merupakan hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi untuk bisa dimainkan. Keunikan yang dimiliki oleh Fanny adalah menggunakan “Energy” untuk bisa menggunakan setiap kemampuannya, dan bukan menggunakan “Mana”.

Oleh sebab itu, Fanny dapat lebih menggunakan kemampuannya sesering mungkin dengan bebas karena kemampuannya yang tidak tergantung pada Mana. Regenerasi Energy dari Fanny juga dapat dikatakan sangat cepat.

2. Moskov

Hingga saat ini, Moskov masih menjadi marksman terbaik di game Mobile Legends meskipun telah terdapat tambahan marksman yang lain seperti Karrie dan Roger, namun, Moskov tetaplah menjadi marksman yang terbaik.

Moskov memiliki kemampuan hitter jarak jauh yang digunakan untuk menyerang dengan efek AoE, selain Moskov, tak ada hero lainnya yang dapat melakukan hitter jarak jauh.

Kecepatan serang yang dimiliki oleh Moskov juga sangatlah tinggi dan membuatnya unggul di dalam situasi apapun.

Terdapat dua keunggulan Moskov yang membuatnya menjadi yang terbaik pada pertarungan mode Ranked Match. Pertama, Moskov mempunyai kecepatan sarangan yang tinggi dan mampu memberikan penetration.

Hal inilah yang membuatnya cocok untuk strategi full teamfight. Kedua, kemampuan pasif yang dimiliki oleh Moskov sangatlah berguna bagi farming.

Hero yang satu ini dapat melakukan farming dengan cepat di lane atau bahkan farming di jungle dengan bebas. Kecepatan farmingnya inilah yang menjadikan Moskov menjadi hero yang berada pada level dan GPM yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan hero lainnya.

Hero yang satu ini akan semakin menyusahkan semua hero lawannya saat equipment atau built yang dimilikinya semakin lengkap.

Terlebih jika didukung oleh hero-hero lain yang memiliki kemampuan disable dan tank agar Moskov dapat dengan bebas menjadi hitter.

3. Karina

Karina merupakan salah satu hero terkuat di dalam game Mobile Legends karena memiliki kemampuan magic berdamage tinggi.

Karina merupakan hero mage, namun, berbeda dengan hero mage lainnya karena hero yang satu ini meiliki tipe melee.

Tugas Karina sangatlah besar yaitu dengan menjadi pembunuh massal, karena cool down dari kemampuannya akan berkurang setiap kali hero ini berhasil membunuh lawan.

Jika cool down yang dimiliki semakin cepat, maka Karina dapat dengan bebas mengeluarkan kemampuannya.

Karina akan sangat cocok digunakan untuk membunuh tanker lawan dengan sangat mudah karena hampir seluruh hero tank tidak mempunyai pertahanan magic yang tinggi.

Dari segi kecepatannya, hero yang satu ini juga sangat lincah karena Karina juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan movement speed.

Kebal dengan serangan fisik juga merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Karina, karenanya hero yang satu ini akan lebih mudah melarikan diri dari sergapan hero musuh.

Karena terdapat banyak hero carry yang berbasis serangan fisik, jadi sudah sangat jelas bahwa Karina adalah hero yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Sayangnya, hero yang satu ini juga memiliki kekurangan, Karina bukanlah hero yang cocok digunakan untuk nge-push, sama halnya seperti hero mage lainnnya.

Item build yang dimiliki oleh Karina nantinya hanya akan terfokus padapeningkatan kerusakan magic, dan bukan untuk push.

Terlepas dari kekurangan setiap hero, beberapa hero di atas adalah hero mobile legends yang sering menang.

  • Share
hit tracker