Jelajahi Alam Bersama Anak-anak Anda di Halaman Belakang Rumah

Halaman belakang, di mana mereka pergi untuk individu dari segala usia untuk bersantai dan menikmati. Banyak orang senang berada di halaman belakang, tapi bukan itu saja. Padahal, ketika Anda berada di halaman belakang, Anda jarang sendirian. Pada waktu tertentu, halaman belakang Anda penuh dengan makhluk luar biasa. Jika Anda adalah orang tua dari seorang anak kecil, Anda mungkin ingin mengambil kesempatan ini untuk menjelajahi alam bersama mereka. Tidak hanya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, itu juga akan menjadi pengalaman belajar.

Burung hanyalah beberapa dari banyak hewan yang dapat Anda temukan di halaman belakang rumah Anda. Banyak burung yang berbeda lebih mungkin menyerang halaman Anda, terutama jika Anda memiliki tempat makan burung. Salah satu dari banyak alasan mengamati burung itu menyenangkan adalah untuk setiap burung yang Anda lihat. Anda tidak hanya dapat melihat burung-burung ini, tetapi Anda juga dapat merekam apa yang dilihat anak Anda.

Untuk mengubah pengamatan burung menjadi pengalaman pendidikan, Anda perlu membeli beberapa perlengkapan. Perlengkapan ini mungkin termasuk buku pengamatan burung, buku catatan, dan kamera. Notebook dan kamera adalah opsional. Tapi mereka adalah cara yang bagus untuk merekam burung yang masuk ke halaman Anda. Notebook dan kamera adalah opsional, tetapi merupakan ide bagus untuk mempertimbangkan secara serius membeli buku pengamatan burung. Banyak toko buku yang menjual berbagai buku tentang pengamatan burung, termasuk buku anak-anak. Buku mengamati burung sangat penting saat memasukkan pendidikan ke dalam aktivitas halaman belakang yang menyenangkan ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, burung hanyalah beberapa dari banyak makhluk yang dapat Anda temukan di halaman belakang rumah Anda. Anda dan anak Anda juga harus dapat menemukan banyak serangga dan serangga yang berbeda. Seperti mengamati burung, disarankan untuk mempelajari dan menyelidiki beberapa serangga ini. Pergi ke toko buku lokal Anda atau toko online dan Anda akan menemukan banyak panduan sumber daya serangga dan buku yang dirancang khusus untuk anak Anda.

Hal yang baik tentang sebagian besar serangga dan serangga adalah Anda tidak perlu melihatnya. Banyak serangga dan serangga dapat hidup dalam wadah kecil. Jika anak Anda ingin melihat serangga dari dekat, tetapi juga bagaimana mereka melakukan aktivitas sehari-hari, mereka harus dapat melakukannya dengan persediaan yang tepat. Sebagian besar toko ritel, termasuk toko sains, toko mainan, dan department store tradisional, membutuhkan berbagai macam persediaan penangkap serangga. Perlengkapan ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kandang kecil, wadah yang dapat bernapas, dan jaring kupu-kupu.

Banyak anak yang tahu bahwa serangga dan burung adalah hewan yang hidup, tetapi banyak anak yang tidak tahu bahwa tumbuhan dan bunga juga hidup. Karena itu, Anda mungkin ingin mengajarkan tentang tanaman dan bunga. Anda harus dapat menemukan berbagai tanaman dan bunga, tergantung kapan halaman belakang dipotong. Seperti kebanyakan organisme lain, Anda harus dapat membeli buku dan panduan sumber daya yang mencakup tanaman dan bunga umum. Anda dan anak Anda mungkin senang membandingkan tanaman dan bunga di halaman belakang Anda dengan yang ada di buku mereka.

Apa yang dapat Anda temukan di halaman belakang Anda sendiri sungguh menakjubkan. Anda mungkin tidak memikirkan apa pun tentang tanaman, bunga, serangga, atau burung yang dapat Anda temukan di halaman belakang Anda, tetapi anak Anda mungkin akan terkesan dengan mereka. Untuk pengalaman yang menyenangkan namun mendidik, Anda dan anak Anda didorong untuk pergi keluar dan melihat semua yang ditawarkan alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.