Tips Menggunakan Kerudung Pesta Model Pasmina

  • Share
Tips Menggunakan Kerudung Pesta Model Pasmina
Tips Menggunakan Kerudung Pesta Model Pasmina

Kerudung Pesta Model Pasmina – Sekarang ini banyak para pengguna jilbab atau yang biasa disebut dengan hijaber menggunakan pasmina sebagai kerudung. Baik itu untuk acara santai maupun acara formal.

Akan tetapi, sekarang ini banyak kerudung model pasmina yang sudah tidak perlu repot-repot untuk dikaiitkan karena sudah banyak tersedia kerudung model pashmina yang siap dipakai terutama untuk acara pesta.

Akan tetapi jika Anda ingin mencoba sendiri, berikut ini tips memakai kerudung model pasmina untuk pesta.

Tips Memakai Kerudung Pesta Model Pasmina dengan Mudah

Ada beberapa tips memakai model kerudung pashmina untuk pesta dengan mudah. Salah satunya adalah berikut ini:

  1. Pergunakan inner ninja yang warnanya senada dengan baju pesta Anda atau lebih bagus lagi senada dengan warna pasmina Anda.
  2. Pakailah pasmina Anda dan samakan kedua ujung pasmina Anda tersebut.
  3. Ambil sisi sebelah kanan lalu lilitkan ke bagian leher Anda dengan rapi.
  4. Ambil bagian sisi sebelah kiri pasmina Anda dan tarik ke belakang sebelah kiri sehingga menyerupai rambut yang jatuh ke pundak.
  5. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai model sehingga Anda mendapatkan model yang Anda sukai.
  6. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris yang sedikit lebih besar dibagian sisi kanan atau kiri kepala Anda.

Tips Memakai Kerudung Pesta Model Pasmina dengan Gaya Afrika dan Thailand

Kebayakan para pemakai kerudung modern merasa bosan dengan model pasmina yang polos. Dengan perkembangan teknologi yang cepat dan ditambah dengan meningkatnya fashion busana muslimah, model pasmina di Indonesia sudah dimasuki oleh gaya Afrika dan juga Thailand.

Pasmina dengan gaya Afrika sudah menjadi tren di Benua Eropa dan Amerika. Motif yang ditawarkan berupa motif zebra, ular, ataupun hewan reptile lainnya sehingga akan membuat Anda terkesan lebih berani.

Untuk memakai pasmina dengan gaya Afrika, sangat disarankan Anda menggunakan baju berwarna putih atau polos yang senada dengan motif pasmina tersebut.

Sedangkan pasmina dengan gaya Thailand, pasmina yang ditawarkan menggunakan ornament-ornament yang mencolok yang sesuai dengan ciri khas Negara Thailand itu sendiri.

Sehingga untuk Anda yang ingin menggunakan pasmina gaya Thailand, sangat disarankan untuk menggunakan baju yang berwarna terang dan berani seperti kuning ataupun oranye agar terkesan seimbang.

Dan jika Anda menggunakan baju yang berwarna gelap akan membuat Anda terlihat sangat aneh. Masih banyak lagi tips memakai kerudung pesta model pasmina lainnya.

Semoga tips di atas menambah wawasan Anda tentang pasmina itu sendiri.

  • Share
hit tracker