Mengangkat Kulit Mati Dengan Scrub Kopi

  • Share
Mengangkat Kulit Mati Dengan Scrub Kopi
Mengangkat Kulit Mati Dengan Scrub Kopi

Mengangkat kulit mati dengan Scrub kopi mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang. Tapi ini memang bisa dilakukan untuk membantu anda mendapatkan kulit cerah dengan mudah dan murah, juga aman.

Jika anda adalah salah satu penggemar kopi, terutama kopi tubruk anda masih bisa memanfaatkan ampasnya untuk perawatan kulit anda. Bagaimana caranya?

Pertama, siapkan seperempat cangkir ampas kopi tubruk anda. Ambil madu secukupnya dan campur dengan ampas kopi untuk membuat scrub yang lebih kental.

Setelah tercampur, usahakan untuk langsung mengoleskannya di wajah dengan gerakan melingkar. Lalu bersihkan dengan air dan gunakan pelembab setelahnya. Anda bisa menggunakan scrub kopi ini setiap dua minggu sekali. Tidak hanya pada wajah anda, anda juga bisa mengaplikasikannya pada tubuh anda.

Scrub Kopi Untuk Memutihkan Kulit

Untuk pemakaian pada tubuh, atau dikenal dengan lulur. Anda bisa membuat campuran Scrub kopi ini lebih banyak. Akan tetapi ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pertama, sebelum anda mengaplikasikan Scrub kopi tersebut pada tubuh, anda harus memastikan bahwa tidak ada luka basah atau luka terbuka di tubuh anda.

Untuk mendapatkan sensasi yang menyegarkan, anda bisa memulai ritual luluran dengan mengoleskan minyak pijat ke seluruh tubuh anda. Lakukan pijatan lembut untuk memperlancar peredaran darah dan mempermudah proses pengelupasan kulit mati atau kotoran yang mungkin menempel di kulit anda.

Setelah itu, oleskan Scrub kopi ke seluruh tubuh. Biarkan hingga kering. Jika sudah kering, bersihkan kulit anda dari Scrub kopi dengan sesekali melakukan gerakan memutar.

Jangan lupa memberikan perhatian lebih pada daerah-daerah lipatan. Setelah tubuh anda bersih dari Scrub kopi, bersihkan tubuh anda dengan mandi air hangat. Campuran minyak esensial akan memberikan sensasi yang menenangkan pada tubuh anda.

Anda juga bisa sekali lagi memberikan pijatan-pijatan lembut pada daerah bahu dan sekitar leher. Pijatan-pijatan lembut ini bisa memberikan rasa ringan pada badan atau pikiran anda yang lelah. Terakhir, setelah mengeringkan tubuh anda, jangan lupa menggunakan pelembab kulit ke seluruh tubuh anda.

Tips Mengangkat Kulit Mati dengan Scrub Kopi

Selain untuk membersihkan sel-sel kulit yang mati dan mencerahkan kulit yang kusam, mengangkat kulit mati dengan scrub kopi juga merupakan perawatan kulit yang aman karena menggunakan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit.

Jadi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, rawat kulit anda dengan scrub kopi untuk wajah berminyak secara teratur.

  • Share
hit tracker