6 Merk Tas Terkenal di Dunia Seharga Diatas 1 M yang Begitu Mewah

Pastinya wanita akan tergiur dan mengidamkan untuk memiliki tas dari merk yang sudah mendunia dan terpenting adalah asli !

Memang belakangan ini sedang trend untuk mengoleksi tas dari beragam merk populer kelas dunia di kalangan sosialitas ataupun selebriti. Memang, karena harga tasnya yang selangit sehingga tidak semua wanita beruntung untuk dapat memilikinya. Inilah merk tas yang popular di dunia, seperti :

Mouawad – Rp 50 M

Sejak tahun 2010, tas bermerk Mouawad 1001 Nights Diamond Purse menempati posisi pertama sebagai tas paling mahal di dunia menurut Guinness World Records.

Menjadi tas termahal karena terdiri terdiri dari emas 18 karat dan bertatahkan lebih dari 4.500 berlian. Sejak 23 Nopember 2010 tas mewah ini telah dinobatkan sebagai salah satu tas termahal di dunia yang diproduksi oleh perusahaan fashion Mouawad.

Tas berbentuk hati telah berulang kali dipamerkan di berbagai pameran mewah, dengan sertifikat Guinness yang memecahkan rekor dunia. Kilauan yang terpancar dari tas membuatnya semakin elegan dan mewah.

Hermes – Rp 25,2 M

Tas mahal milik brand Hermes Birkin Ginza Tanaka yang dikeluarkan dari seri Birkin. Salah satu produk unggulan Hermes dinamai untuk menghormati profil artis dan penyanyi wanita Inggris terkenal Jane Birkin.

Keistimewaan tas ini adalah karena berbahan platinum dengan taburan lebih dari 2 ribu berlian berkadar 10 karat dan kancing pengunci beserta tutup tas terbuat dari emas putih 18 karat.

Chanel – Rp 3,4 M

Chanel memang dikenal sebagai produk sejuta umat khusus untuk tas mewahnya. Merek yang sudah teruji di seluruh dunia ini juga memiliki koleksi tas termewah bernama Chanel Diamond Forever.

Sama dengan sebagian besar tas mewah lainnya bahan baku tas super mahal ini adalah kulit buaya asli. Guna mempertegas kesan mewahnya tas ini berhiaskan permata dan emas putih yang melapisinya.

Kuantitas tas ini sangatlah ekslusif dan terbatas karena jumlahnya hanya 13 buah di seluruh dunia, dan lima di antaranya berada di wilayah Amerika Serikat.

Lana Marks – Rp 3,2 M

Lana Marks telah meningkatkan reputasinya sebagai desainer tas dengan menggabungkan aksesoris yang menarik dan mahal dalam tas bikinannya.

Salah satu karya terkenalnya adalah tas tangan bernama Cleopatra yang sangat mewah dan indah. Lana Marks juga terkenal memiliki banyak koleksi tas dengan 100 warna ranger yang berasal dari berbagai kulit aligator, buaya, burung unta dan biawak.

Louis Vuitton – Rp 2 M

Salah satu tas paling mahal dan menarik yang dirilis oleh brand handbag ternama dunia, Louis Vuitton memadukan kulit asli dengan berbagai bahan yang unik.

Tas tahan air terbuat dari bahan bahan recycle, seperti bungkus rokok, botol minuman, dan kemasan obat, dll. Mengetahui hal ini, sangat mengejutkan sekali mengetahui bahwa tas langka ini memiliki harga yang fantastis!

Judith Leiber – Rp 1,18 M

Judith Leiber merupakan brand asal Hungaria yang memang terkenal karena tas-tas tangan mewahnya. Salah satu produk merek yang telah ada sejak 1963 dan paling banyak mendapat perhatian adalah tas berbentuk mawar yang dilapisi dengan ratusan berlian dan emas.

Tas Judith Leiber sangat khas, dengan bentuknya yang unik dan sentuhan perhiasan yang mewah. Selain bentuk mawar, ada juga tas tangan berbentuk jeruk dan cupcakes.

Berminat memiliki tas-tas tersebut ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.