5 Olahraga Penambah Mesra Pasangan

  • Share
Olahraga Penambah Mesra Pasangan
Olahraga Penambah Mesra Pasangan (doc. pexels)

Olahraga Penambah Mesra Pasangan – Ingin selalu merasa seperti pengantin baru setiap harinya? Mari lakukan berbagai aktivitas dari yang menyenangkan sampai menantang bersama pasangan, seperti yang dikutip oleh Allison Castilo dalam bukunya.

Kebersamaan bersama pasangan ternyata tidak hanya bisa ditingkatkan dalam detil-detil masalah rumah tangga, namun juga ketika melakukan olahraga.

Tidak hanya memberikan kesehatan dan kebugaran, olahraga juga mampu membuat Anda selalu merasa dekat dengan pasangan Anda.

Bahkan olahraga yang rutin baik untuk pasangan suami istri yang ingin lebih merasa puas dalam bercinta. Karena itu, kali ini kita akan memberikan daftar olahraga penambah mesra pasangan.

Dansa

Berdansa memang tidak terlihat seperti olahraga. Namun aktivitas ini cukup sukses membuat tubuh Anda untuk bergerak dan tentunya mengeluarkan keringat.

Ini sama saja dengan berolahraga namun dengan cara yang lebih menyenangkan. Terlebih lagi, dansa termasuk ke dalam olahraga untuk tambah mesra.

Dengan berdansa, Anda juga melakukan kontak fisik terhadap pasangan Anda. Misalnya saja dengan memahami dan menyelaraskan gerakan pasangan Anda, juga dengan saling melakukan kontak mata.

Yoga

Banyak sekali macam dari yoga, diantaranya adalah Bikram, Ashtanga, Hatha yoga, dan yang lainnya. Namun apapun macamnya, yoga tetap saja termasuk ke dalam olahraga penambah mesra pasangan.

Anda mampu membangun komunikasi dengan pasangan lebih baik lagi ketika melakukan yoga secara berpasangan. Rasa intim juga semakin meningkat sejalan dengan sentuhan fisik yang terjadi saat melakukan pose-pose yoga.

Fitness

Performa untuk memuaskan pasangan ternyata dipengaruhi oleh olahraga yang teratur. Ada beberapa jenis olahraga yang bisa membuat pasangan Anda kembali jatuh cinta pada Anda.

Diantaranya adalah latihan deadlifts dengan dumbel, letihan abdominals, push-up, dan juga torso side bends and twist.

Basket

Mungkin Anda mengira jika basket hanya bisa dimainkan jika ada dua tim dengan jumlah pemain yang cukup. Padahal olahraga yang satu ini punya berbagai macam variasi seperti tiga-lawan-tiga (three-on-three) atau mungkin satu-lawan-satu (one-on-one).

Mainkan saja one-on-one dengan pasangan Anda. Banyak kontak fisik yang bisa dilakukan dalam basket, seperti saat mencegah pasangan Anda memasukkan bola ke ring atau ketika berusaha merebut bola.

Bahkan basket juga bisa menjadi alternatif penghilang penat. Inilah mengapa basket juga termasuk ke dalam daftar manfaat olahraga bersama pasangan.

Jogging

Coba luangkan waktu Anda di pagi hari hanya untuk melakukan jogging bersama pasangan Anda. Tidak perlu jauh-jauh, cukup kelilingi komplek Anda beberapa kali.

Selama melakukan jogging, selingilah dengan obrolan dan bahkan candaan. Bicarakanlah hal-hal yang ringan dan mampu lebih mendekatkan Anda pada pasangan Anda.

Bila dilakukan secara rutin, bukannya tidak mungkin rasa intim akan lebih terasa pada hubungan.

  • Share
hit tracker