Padupadan Busana ke Kantor Tak Lekang Dimakan Jaman

  • Share
Padupadan Busana Ke Kantor Tak Lekang Dimakan Jaman
Foto/The Style Fairy

Selama ini wanita beranggapan bahwa busana kerja haruslah terlihat resmi dengan warna bernuansa gelap seperti hitam, biru tua atau abu-abu dan putih yang dianggap warna netral.

Selain warna yang cenderung kaku, model busana ke kantor yang para wanita ketahui seputar setelan rok dan blezer saja. Tapi di jaman yang serba cepat ini ditambah lagi mulai maraknya kantor-kantor yang menerapkan kebebasan berbusana, para wanita dapat lebih berkreasi lagi dalam hal padupadan busana ke kantornya.

Tidak melulu hanya setelan rok dan blazer ternyata ada beberapa tips padupadan busana ke kantor yang tidak lekang dimakan jaman dan masih trend jika dikenakan, yaitu :

Padukan Blus Unik dengan High Waisted Pant

Bukan hanya karena akan menggunakannya untuk bekerja di kantor jadi busana yang dikenakan harus terlihat kaku. Pasangkanlah blus dengan bentuk yang unik dengan high waisted pant dan dijamin akan mendapatkan penampilan yang resmi tapi tidak membosankan.

Dress Dipadukan Blazer

Buang jauh-jauh anggapan bahwa blazer hanya berjodoh dengan blus dan celana resmi. Sekarang tampil beda dengan menggunakan blazer yang dipadukan dengan sebuah sebuah dress dan sebuah tas imut yang cantik. Paling tidak tampilan ini dapat mencerahkan hari Senin yang membosankan.

Sweater Monokromatik Berjodoh dengan Rok Pensil

Terkadang wanita ingin menggunakan dress tanpa harus seperti menggunakannya. Sebaiknya belilah dua pasang pakaian secara terpisah, sehingga dapat menggunakannya dalam padu padan yang lain. Selain membuat tampilan semakin tampak anggun di kantor, cara ini juga membuat para wanita karir dapat berkreasi lebih banyak.

Jodohkan Shell Top dengan Cropped Pant

bagaimana menurutmu, bukankah padu padan pakaian yang satu ini terlihat sangat cute? Kamu bisa mencoba memilih atasan shell top dengan leher yang tinggi dan tanpa lengan. Kemudian, padukan blus ini dengan celana longgar atau baggy. Pilihan busana ini diyakini sangat tepat untuk dijadikan busana di hari Jumat, dikala wanita mempunyai acara hang-out setelah jam pulang kantor.

Permanis Celana Kulot dengan Ikat Pinggang

Salah satu hal terbaik dari celana kulot adalah bahwa celana ini dapat terlihat seperti rok midi. Jadi, coba padukan celana ini dengan atasan oversized dengan sentuhan belt, so chic!

Blus Bermotif dengan Rok Pensil Ketat

Banyak wanita yang mengatakan bahwa rok pensil yang ketat terkadang terlalu membosankan. Jadi untuk menampilkan kesan lebih dinamis, padankanlah dengan blus bermotif. Tampilan ini sangat cocok untuk wanita bekerja yang tidak ingin terlihat terlalu serius.

Jodohkan Rok Pensil dengan Kemeja

Tinggalkan jas dan coba kenakan atasan kemeja atau blus dengan rok pensil midi. Tampilan ini sungguh menarik perhatian bagi yang merasa bosan dengan kemeja formal sebagai busana kantor.

Semoga mulai sekarang jadi lebih mudah ya untuk berbusana ke kantor dan selamat mencoba.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hit tracker