Pembaruan Telegram Beta Sajikan Fitur Screen Sharing Yang Menarik

Telegram tampaknya lebih unggul dalam hal fitur, terutama jika dibandingkan dengan WhatsApp. Aplikasi ini sekarang memperkuat posisinya dengan banyak fitur baru dan menarik yang sekarang dalam versi beta.

Menurut Katalog Pengujian beta Telegram, pembaruan terbaru menambahkan banyak fitur baru, termasuk Screen Sharing selama panggilan video. Ketika pengguna perlu membantu kerabat yang lebih tua dengan perangkat mereka, fitur ini dapat berguna.

Pengguna harus terlebih dahulu menekan tombol “Stop Video”, kemudian restart video untuk mengaktifkan fitur ini. Di bagian bawah layar, pengguna akan melihat tiga opsi, salah satunya adalah “Phone Screen”. Untuk mulai berbagi layar dengan penelepon lain, ketuk opsi Phone Screen dan ikuti petunjuknya.

Aplikasi Pavel Durov juga mencakup kemampuan untuk mengubah kecepatan pemutaran video. Sedangkan WhatsApp, di sisi lain baru-baru ini menambahkan dukungan untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran untuk pesan suara.

Pengguna kini dapat mempercepat video panjang yang dikirim melalui aplikasi berlogo pesawat kertas terbang. Memperlambat kecepatan pemutaran juga merupakan opsi di menu kecepatan.

Fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk menghapus riwayat obrolan yang berusia lebih dari sebulan. Pengguna sebelumnya hanya dapat melakukan ini untuk riwayat obrolan yang lebih lama dari seminggu. Selain itu, video pendek dapat diputar di jendela mengambang.

Pengguna harus mengakses aplikasi secara manual untuk memanfaatkan fitur baru ini, karena tidak ada cara untuk bergabung dengan program beta dari Play Store, seperti yang ada untuk beberapa aplikasi. APK Telegram Beta sekarang tersedia di pusat Microsoft Apps, menurut Android Police.

Leave a Reply

Your email address will not be published.