Perkemahan di Halaman Belakang: Aktivitas Malam Yang Sempurna

  • Share
Perkemahan Di Halaman Belakang
Image by <a href="https://pixabay.com/users/skitterphoto-324082/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1863906">Rudy and Peter Skitterians</a> from <a href="https://pixabay.com/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1863906">Pixabay</a>

Setiap tahun, jutaan orang Amerika pergi ke perkemahan lokal. Berkemah di luar ruangan yang luar biasa adalah impian seorang kemping. Namun, tidak semua orang bisa berkemah di bumi perkemahan atau taman negara. Jika Anda merasa sulit atau tidak mungkin untuk pergi berkemah, kami sarankan Anda mempertimbangkan untuk berkemah di halaman belakang. Terutama di malam hari, mudah untuk melihat bahwa ini adalah aktivitas halaman belakang yang sempurna.

Berkemah di halaman belakang rumah Anda mungkin tidak terlihat menarik, tetapi bisa menjadi petualangan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Faktanya, ini adalah petualangan yang dinikmati ribuan keluarga setiap tahun. Kamp halaman belakang populer karena berbagai alasan. Salah satu alasannya termasuk kemudahan berkemah. Jika Anda seorang yang rajin berkemah, Anda mungkin juga tahu betapa sulitnya membuatnya di perkemahan Anda. Anda perlu khawatir tentang semua perbekalan, tidak hanya pergi ke perkemahan. Dan bayangkan jika Anda melupakan sesuatu! Dalam kebanyakan kasus, berkemah di halaman belakang mengurangi kerumitan sebagian besar perjalanan berkemah.

Berkemah di halaman belakang juga populer. Hal ini dikarenakan camper dapat berkemah di tempat yang aman. Sayangnya, kebanyakan pekemah tidak terbiasa dengan lingkungan sekitar saat berkemah di tempat umum. Tidak hanya mereka yang tidak terbiasa dengan tanahnya, mereka juga bisa tidak terbiasa dengan para pekemah lainnya. Sayangnya, dalam masyarakat saat ini, risikonya terlalu besar untuk beberapa individu. Jika keamanan fisik menjadi perhatian Anda, kekhawatiran itu hampir dapat dihilangkan sepenuhnya di kamp halaman belakang. Anda tidak hanya akan mengetahui daerah tersebut, tetapi siapa yang akan tahu apa yang harus dilakukan di lingkungan Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, perkemahan di halaman belakang sangat populer di kalangan anak-anak, terutama mereka yang memiliki balita. Ketika datang ke camping, banyak anak-anak yang usianya tidak tepat untuk pergi. Banyak anak-anak yang tidak mampu menangani perjalanan berkemah, baik karena daerah yang tidak dikenal, ruang tidur yang tidak nyaman, atau jarak dari yang mereka ketahui. Namun sebagai orang tua, bukan berarti Anda tidak boleh menikmati camping. Di kamp halaman belakang, semuanya perlu dilakukan untuk semua orang. Anda tidak hanya berkemah di luar ruangan, tetapi Anda juga berada di dekat rumah jika Anda membutuhkan sesuatu untuk anak-anak Anda.

Perkemahan di halaman belakang ideal untuk orang-orang dengan anak kecil, tetapi perkemahan juga menyenangkan bagi orang lain. Banyak individu, termasuk orang dewasa tanpa anak, menikmati berkemah di halaman belakang karena nyaman, aman, dan gratis. Berkemah dikenakan biaya di sebagian besar perkemahan umum di Amerika Serikat. Biaya ini bervariasi dari satu lokasi ke lokasi lain, tetapi bisa sangat tinggi. Itu sebabnya berkemah di halaman belakang sangat populer di Amerika Serikat.

Jika Anda tertarik untuk mengadakan perkemahan di halaman belakang, Anda harus memutuskan persediaan yang Anda butuhkan. Jika Anda suka, Anda mungkin bisa tidur di tenda atau di bawah langit berbintang. Selain peralatan tidur, pikirkan tentang mainan di halaman belakang, makanan, minuman, dan makanan ringan.

Dengan mempersiapkan perkemahan halaman belakang Anda, Anda harus memiliki semua yang Anda butuhkan. Dengan perencanaan yang tepat, Anda bahkan tidak perlu masuk ke dalam rumah. Bahkan jika Anda berada di halaman belakang, menghindari rumah Anda sebanyak mungkin adalah cara yang bagus untuk mendapatkan hasil maksimal dari petualangan berkemah di halaman belakang Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hit tracker