Pria dalam Fashion: Alasan Mengapa Penampilan Anda Penting

  • Share
Fashion Pria Alasan Mengapa Penampilan Anda Penting

Sebagian kecil pria memiliki minat yang besar terhadap gaya, mode, dan cara merakit pakaian, tetapi mayoritas yang sangat jelas masih sama sekali tidak mengetahuinya—dan sangat banyak bahwa mereka memilikinya. Saya bangga. Faktanya, kebanyakan pria menganggap fashion hanya baik untuk wanita, dan karena mereka pria, ada alasan yang terlihat ceroboh dan tidak ramah. Tetapi ini adalah kepercayaan yang salah, karena pria, seperti wanita, perlu menampilkan diri mereka dalam cahaya terbaik.

Pria tidak boleh bangga dengan kekacauan gaya dan mode. Ini berarti mereka sama sekali tidak peduli dengan penampilan mereka. Selain itu, tidak ada alasan untuk bangga dengan kenyataan bahwa bahkan pria tidak terlalu peduli atau tidak peduli dengan penampilan mereka. Lagi pula, tampilan berantakan mungkin berhasil bagi sebagian pria, tetapi bahkan mereka terkadang tahu cara menghilangkannya.

Penampilan penting secara mendasar dan realistis dan dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Dari hal-hal yang tidak penting tentang bagaimana orang lain memandang Anda hingga hal-hal besar seperti apakah Anda dilecehkan saat bepergian. Anda tidak harus mengikuti semua gaya dan tren saat ini, tetapi Anda harus sedikit lebih berhati-hati dalam mengekspresikan diri. Kami tidak menyuruh Anda untuk menyerah pada tren pakaian streetwear, tetapi terkadang kami tahu cara terlihat tajam. Alasannya adalah sebagai berikut.

Pakaian adalah kesan pertama yang baik dengan cara yang kreatif

Satu-satunya kesempatan itu penting, karena Anda jarang mendapat kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik lagi. Dan bagaimana Anda melakukannya? Tentu saja, dengan gaun yang tajam! Ansambel pakaian yang baik menumbuhkan gagasan bahwa pemakainya adalah orang yang harus dihormati, meskipun sebenarnya tidak. Kami menyebutnya dangkal, tetapi pada kenyataannya, naluri terprogram ini cukup standar. Yang benar adalah bahwa kita cenderung membentuk opini dan penilaian tentang seseorang sebelum mereka benar-benar berbicara kepada kita. Dalam hal ini, jika Anda ingin menganggapnya serius, ketahuilah bahwa pakaian Anda secara langsung memengaruhi asumsi Anda tentang default orang.

Ini membantu kepercayaan diri Anda

Jika Anda ingin membangun kepercayaan diri, Anda harus merasakannya terlebih dahulu. Salah satu cara yang bagus untuk merasa percaya diri adalah dengan tampil percaya diri melalui koleksi pakaian. Faktanya, telah ditunjukkan bahwa orang cenderung tampil lebih baik dalam hidup ketika mereka merasa pantas mendapatkan kinerja yang lebih baik. Anda akan melihat bagaimana priming selama beberapa menit di depan cermin memperkuat gagasan keberhasilan dan perawatan.

Ini meningkatkan status Anda di antara rekan-rekan Anda

Tidak peduli berapa banyak orang yang mencoba menolaknya, masyarakat pada umumnya didasarkan pada visi. Akibatnya, pria yang berpakaian rapi dan berpenampilan tajam akan mengalami perlakuan dan pelayanan yang lebih baik daripada pria ceroboh. Ini mungkin tampak seperti konsep yang dangkal, tetapi kenyataannya adalah bahwa pakaian adalah pengganti kepribadian di mata orang, terutama mereka yang tidak cukup mengenal Anda untuk secara akurat menentukan kepribadian Anda. Lagi pula, mereka hanya memiliki sedikit atau tidak sama sekali untuk menilai Anda, jadi wajar saja jika mereka mencari petunjuk tentang cara Anda berpakaian. Penampilan mungkin tidak berarti apa-apa bagi Anda, tetapi itu masuk akal bagi orang-orang yang Anda temui setiap hari. Pada titik ini Anda perlu menghitungnya.

Itu membuatmu lebih bertanggung jawab

Sebelum menganggap ini tidak mungkin, ketahuilah bahwa pembalut yang tajam membutuhkan pekerjaan. Anda perlu memastikan pakaian Anda disetrika dengan baik dan sepatu Anda bersinar. Dalam hal ini, pria berpakaian bagus bahkan mungkin mengatakan bahwa mereka lebih memperhatikan detail daripada pria rata-rata. Menyetrika kemeja dan sepatu mengilap biasanya adalah hal yang Anda lakukan sendiri (kecuali seseorang melakukannya untuk Anda). Akibatnya, Anda menjadi lebih bertanggung jawab, mengembangkan kebiasaan mental untuk memperhatikan detail, dan berhasil menerjemahkannya ke dalam keterampilan yang mungkin Anda perlukan untuk tugas pekerjaan Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hit tracker