Sering Bad Mood, Stop Konsumsi Makanan Ini

  • Share
Sering Bad Mood Stop Konsumsi Makanan Ini
Sering Bad Mood Stop Konsumsi Makanan Ini

Makanan yang Anda konsumsi memiliki hubungan yang kuat dengan suasana hati, ini begitu banyak mempengaruhi cara bagaimana Anda merasa senang atau sedih.

Makanan kesukaan belum tentu memberikan kesenangan. Malahan, beberapa makanan bisa mempengaruhi suasana hati Anda.

Hari ini kita akan berbicara tentang makanan yang membuat Anda memiliki hari buruk dan menyedihkan, jangan lewatkan artikel ini ladies..

Karbohidrat olahan

Jika dimasukkan ke dalam pola makan dapat berakhir depresi, menurut sebuah penelitian dari Universitas Columbia mengatakan contoh karbohidrat olahan antara lain: roti, kue, biskuit, soda, permen dan alk*h*l.

Secara umum kita semua tahu bahwa ini adalah makanan yang kita semua harus mengecualikan dari pola makan karena mereka tidak sehat dan membuat kita gemuk.

Gula

Setelah melihat apa yang olahan karbohidrat dan bagaimana suasana hati Anda setelah mengkonsumsinya mudah untuk melihat hubungannya antara mereka.

Pemanis jika banyak digunakan menjadi salah satu penyebab dari bad mood Anda, sehingga harus membuang mereka dari pola makan Anda.

Keuntungan lainnya, jika berhenti mengkonsumsinya, kulit akan baik dan berat bada turun beberapa kilo.

Kafein

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kopi bisa mencegah rasa kantuk. Hal inilah yang kemudian mempengaruhi emosi. Ketika kafein sudah masuk ke dalam tubuh dan tak bisa tidur, Anda pun jadi sensitif.

Jika dikonsumsi terus menerus bahkan bisa berujung pada rasa cemas, gelisah, dan gemetaran. Minuman berenergi adalah salah satu yang paling banyak menyumbangkan hal ini.

Pemanis buatan

Jika gula buruk bagi semangat, banyak berasumsi bahwa pemanis buatan juga tidak boleh begitu banyak dikonsumsi. Studi mengatakan bahwa orang yang rentan terhadap depresi merasa lebih buruk setelah makan pemanis buatan.

Lemak trans

Lemak trans kontroversial yang buruk tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga 48% bisa meningkatkan risiko depresi. Ini adalah alasan lain untuk memilih makanan yang tidak mengandung lemak trans!

Makanan olahan

Setelah membaca setiap poin, hal ini tidak mengherankan ketika makanan olahan termasuk dalam daftar ini. Orang yang makan makanan ini akan menghadapi risiko jauh lebih tinggi untuk depresi dibandingkan mereka yang tidak memasukkan makanan olahan ke dalam pola makannya.

Sekarang Anda tahu mana makanan membahayakan suasana hati Anda, apakah Anda dapat menghindari makanan ini?

  • Share
hit tracker