Style Hijab Untuk Anak Kuliah

  • Share
Style Hijab Untuk Anak Kuliah
Style Hijab Untuk Anak Kuliah

Memakai hijab bukan lagi monopoli para muslimah yang sudah tua. Muslimah remaja pun sudah memahami tentang perintah menutupi aurat.

Apalagi saat ini tren berhijab dengan beragam kreasinya semakin menjadi pemikat mereka yang ingin menutup auratnya dengan baik.

Hijab akhirnya menjadi alternatif untuk berkreasi sekaligus menyempurnakan akhlak para wanita. Berbagai macam bentuk hijab mulai dari yang praktis hingga hijab yang saat ini banyak sekali yaitu model style hijab anak kuliahan.

Sekarang ini banyak buku tutorial hijab yang dijual ditoko buku hampir setiap penerbit berlomba-lomba memikat pembeli dengan kualitas buku yang semakin bagus dan modern.

Memakai hijab tidak lagi membatasi aktivitas sehari-hari, bahkan harus mendukung kegiatan para muslimah remaja yang aktif dan energik.

Begitu pula dengan para mahasiswi yang berhijab tentunya tetap ingin tampil modis dan stylis walaupun berhijab. Oleh karena itu munculah style hijab untuk anak kuliah.

Para mahasiswi biasanya suka melakukan eksplorasi dengan penampilannya. Begitu pula dengan para muslimah. Mereka ingin tampil modis tapi tetap energik sehingga memudahkan mereka dalam beraktivitas.

Pilihan model pakaian dan hijab bagi para mahasiswi biasanya simple dengan padu padan warna-warna cerah. Bahan-bahan yang dipilih diutamakan yang bisa memberikan kenyaman pada pemakainya seperti bahan kaos dan bahan katun.

Para mahasiswi juga biasanya masih suka mengenakan pakaian dari bahan jeans seperti celana, rok, kemeja, rompi, dan lain-lain. Bahan jeans membuat si pemakainya tampil muda dan energik.

Model pakaian berupa bolero dan cardigan dengan aneka model dan warna pun kerap dikenakan oleh para muslimah.

Bolero dan cardigan menjadi pelengkap busana muslim yang membuat si pemakai tampil chic dan fashionable. Selain itu, pemakaian aksesori berupa sabuk besar, sabuk kecil, bros besar menjadi salah satu gaya hijab untuk anak kuliah. Beragam model tas dan sepatu pun melengkapi penampilan sehingga tampil modis dan menarik.

Selain pakaian yang nyaman, para hijabers muda pun dapat berkreasi dengan kerudung. Apalagi dengan adanya ciput ninja yang memudahkan para hijabers untuk melakukan aneka model kerudung, baik itu menggunakan kerudung segi empat dari bahan paris maupun kerudung model pashmina.

Ciput ninja berupa dalaman yang dipakai di kepala bentuknya seperti penutup pada ninja. Pemakaian ciput ninja dapat membuat kita leluasa memodifikasi model kerudung karena ciput ninja sudah menutupi dada dan leher bagian belakang.

Dengan tampilan yang sederhana namun modis para mahasiswi dapat tampil menarik sehingga banyak meninggalkan kerudung langsung yang terkesan sederhana.

Bukan itu saja, selain terlihat modis para mahasiswi ini pun tetap mengenakan pakaian yang syar’i. Itulah kenapa style hijab untuk anak kuliah lebih sederhana namun modis.

  • Share
hit tracker