Trik-Trik Main Free Fire yang Jarang Diketahui

  • Share
Trik Trik Main Free Fire Yang Jarang Diketahui
Trik Trik Main Free Fire Yang Jarang Diketahui

Free Fire bisa dikatakan sebagai salah satu game battle royale yang memang lagi naik daun. Hal itu dikarenakan fiturnya yang user friendly serta tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang canggih.

Hadirnya game yang dikembangkan oleh Garena ini tentu menjadi persaingan tersendiri antara game-game yang bergenre sejenis, misalnya PUBG yang makin memanas.

Di kesempatan kali ini, kita akan memberikan ulasan tentang tips dan trik untuk memainkan Free Fire yang pastinya jarang diketahui. Tentunya dengan tips dan triknya ini, nantinya akan diketahui ada banyak perbedaan di dalam permainannya.

Buat yang penasaran, langsung saja simak ulasannya yang diberikan Rajatekno buat kamu mengenai tips dan triknya, berikut ini.

Tips dan Trik Ampuh Memainkan Game Free Fire

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu dapatkan untuk memainkan game Free Fire ini sehingga kamu bisa menjadi gamer yang handal bila menerapkan tips dan triknya di dalam permainannya.

Tentunya kamu tak akan kesulitan lagi, bila sudah memahami berbagai tips dan trik untuk memainkannya. Ini dia tips-tips dan triknya.

1. Mengutamakan pembelian karakter dibandingkan membeli kostum

Game Free Fire ini memang ada semacam kosmetik maupun kostum yang bisa merubah penampilan kamu dengan karakter yang kamu mainkan.

Tentu saja, semua itu tergantung dari bagaimana kalian mendandaninya. Baik itu sebagai seorang prajurit yang bisa kamu gunakan warna-warna yang berbeda.

Namun, tentu ada hal yang beda di game Free Fire ini, yakni membeli karakter. Jangan lupa, di dalam game FF ini karakternya memiliki efek yang berbeda. Beberapa nama dan efek karakter di FF seperti berikut ini.

  • Nikita reload SMG lebih cepat 4%
  • Misha berkendara lebih cepat 2%
  • Ford damage yang berkurang 4% saat berada di luar save zone.
  • Andrew durability vest yang bertambah 2%
  • Kelly memiliki kecepatan lari sprint meningkat 1%
  • Olivia revive temang lebih banyak dengan +6HP.

Seperti yang telah diuraikan sebelumnya, untuk membuka karakternya tentu kamu harus membelinya lewat diamond atau in-game purchase di FF.

2. Siap-Siaplah Jika Crosshair Sudah Berwarna Merah

Di setiap game memiliki tipe serangan yang menggunakan sistem crosshair atau bidikan tembak menjadi hal yang penting.

Tentu saja hal itu sangat penting, karena jika kamu salah membidik saja tentu  peluru akan meleset dan kamu akan  mengalami kekalahan ketika berperang.

Jika kalian saat bermain dan sempat tak sadar jika crosshair berwarna merah, maka itu yang harus diwaspadai. Hal itu benar, karena merah menandakan adanya musuh yang secara tak sengaja ada di titik tembak.

Jika kalian menyadarinya maka tentu harus bersiap pula. Kamu bisa memeriksa di sekelilingmu. Bisa jadi musuh  yang tak sengaja itu terbidik dan membawa rekan setimnya untuk menyerbu akun kamu.

3. Gunakanlah Kendaraan yang Sesuai dengan Kebutuhan Saja

Memang di permainan Free Fire ini menggunakan kendaraan sangat penting. Selain bisa membuatmu lebih cepat tentu juga membuat perjalanan yang dilakukan jadi lebih efisien dari serangannya.

Satu-satunya hal yang membuatmu rugi ketika suaran yang bising serta menandakan hadirnya kalian bagi lawan-lawannya.

Oleh karena itu, bisa disiasati dengan mudah. Misalnya dengan menggunakan kendaraan di waktu dan momen yang tepat pastinya.

Kamu bisa menggunakan kendaraan saat awal memainkannya. Karena di waktu itu, musuh masih sibuk mencari-cari senjata untuk menyerang lawan.

  • Share
hit tracker