Whatsapp MOD APK Versi Terbaru 2021 Anti Banned

  • Share
Whatsapp Mod Apk Versi Terbaru
Whatsapp Mod Apk Versi Terbaru

Whatsapp MOD APK Versi Terbaru – Pernahkah Anda penasaran dengan pesan WhatsApp yang sudah dihapus tapi belum sempat terbaca? Bisakah kita menyembunyikan status online kita sehingga kita tidak perlu membalas pesan sekaligus? Semua ini tersedia melalui aplikasi WhatsApp mod.

Tentunya sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler, Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur-fitur WhatsApp. Ada banyak orang yang ingin menginstal WhatsApp yang dimodifikasi untuk mendapatkan lebih banyak privasi.

Pengertian WhatsApp Mod

Anda mungkin sudah menebak dari kata “mod” bahwa aplikasi ini adalah hasil modifikasi pihak ketiga. Ini menunjukkan bahwa aplikasi tersebut bukan dari sumber yang memiliki reputasi baik dan tidak tersedia di Google Play Store.

WhatsApp mod memiliki banyak fitur tambahan yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp asli. Mengirim file dalam format yang lebih besar, menyesuaikan tema, dan tentu saja pengaturan privasi yang lebih komprehensif adalah di antaranya.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sering bosan dengan tampilan WhatsApp yang hanya begitu saja. Di WhatsApp versi asli, hanya ada pilihan tema gelap dan terang, seperti yang sudah diketahui.

Bagi sebagian orang, memiliki tema WhatsApp yang bagus akan membuat pengalaman menjadi lebih menyenangkan. Akibatnya, menggunakan WhatsApp yang dimodifikasi mungkin merupakan pilihan terbaik.

Fitur WhatsApp Mod

Bagi Anda yang menginginkan fitur lebih banyak, ada beragam WhatsApp mod yang bisa dipilih. Namun, fitur yang disediakan pada dasarnya identik. Mungkin ada perbedaan kecil yang harus dipertimbangkan.

Berikut adalah beberapa fitur yang biasa ditemukan di WhatsApp yang dimodifikasi untuk membantu Anda mempelajarinya lebih lanjut.

1. Pengaturan Privasi Lebih Lengkap

WhatsApp versi asli sudah memiliki sejumlah pengaturan privasi yang bisa digunakan. Sembunyikan deskripsi kapan terakhir kali Anda online dan centang biru, misalnya. WhatsApp, di sisi lain, menawarkan pengaturan privasi yang lebih komprehensif.

Karena fiturnya yang sangat luas, Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda mau. Berikut ini adalah pengaturan privasi yang tersedia dalam aplikasi yang dimodifikasi ini.

  • Anda dapat menyembunyikan status online, tetapi masih melihat siapa yang online.
  • Hapus centang biru.
  • Seolah-olah pesan yang dikirim oleh orang lain belum terkirim, dengan mengaktifkan centang satu.
  • Terdapat pilihan siapa yang dapat melakukan video call ke akun WhatsApp Anda.
  • Menghapus “Sedang mengetik..” ketika sedang membalas pesan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagian besar link WhatsApp mod menyertakan pengaturan privasi. Dengan menghapus atau menambahkan pengaturan privasi lainnya, mungkin akan sedikit berbeda.

2. Tampilan Lebih Menarik dengan Tema

Jika Anda terbiasa dengan WhatsApp, Anda mungkin menyadari bahwa hanya ada dua opsi tema: terang dan gelap. Anda dapat dengan mudah mengubah warna latar belakang dan font unik di versi yang dimodifikasi.

Tidak hanya itu, pengaturan tab chat, ukuran, ikon, dan fitur lainnya akan membuat tampilan lebih menarik. Banyaknya jumlah tema WhatsApp adalah fitur yang tidak boleh diabaikan. Ini mungkin salah satu alasan mengapa begitu banyak orang menggunakan versi modifikasi.

Dengan berbagai tema yang tersedia, pengguna dapat mengubah tampilan WhatsApp yang monoton. Ada ratusan, mulai dari tema lucu hingga imut hingga kartun, dan lain sebagainya. Hal ini tampaknya tidak menjadi masalah bagi mereka yang ingin berganti-ganti setiap hari.

3. Mengirim File yang Lebih Besar

WhatsApp versi asli seperti yang diketahui, tidak dapat mengirim file besar. Tidak perlu khawatir versi modifikasi dari aplikasi ini sudah cukup. Hampir semua aplikasi WA mod muncul untuk memungkinkan pengguna mengirim file dengan ukuran yang cukup.

Mengirim file gambar dengan ukuran hingga 50 MB, misalnya. Jadi buat yang mau kirim gambar lewat WA tapi hasilnya blur, fitur ini solusinya. Jangan khawatir, versi modifikasi ini memungkinkan Anda mengirim gambar dalam ukuran aslinya, bahkan dalam format HD sekalipun.

Tidak hanya dalam bentuk file gambar, tetapi juga saat mengirim video atau jenis file lainnya, kompresi tidak akan diterapkan secara otomatis. Hasilnya, Anda dapat mengirim file hingga ratusan megabyte, atau bahkan satu terabyte.

4. Membaca Pesan yang Terlanjur Dihapus

Pernahkah Anda menerima chat namun ternyata itu telah dihapus? Kita sering dibuat jengkel dengan tampilan “pesan telah dihapus” dan ingin mengetahui apa yang ada di dalam pesan tersebut.

Anda tidak perlu khawatir karena WhatsApp yang dimodifikasi memiliki fitur anti-delete. Anda masih dapat membaca pesan yang telah dihapus. Jadi, ketika Anda menemukan pesan yang dihapus, Anda tidak perlu penasaran dan kesal.

Fitur-fitur yang tercantum di atas tidak mencakup semua fitur WhatsApp, yang jumlahnya banyak. Selanjutnya, pengembang biasanya merilis pembaruan secara teratur. Tidak heran jika masing-masing aplikasi mod WA ini memiliki ciri khasnya masing-masing.

Hasilnya, Anda dapat menggunakan mod WA apa pun yang Anda inginkan. Aplikasi ini telah dikembangkan dalam berbagai versi oleh pengembang dari berbagai negara. Faktanya, setiap mod WA memiliki penggemarnya sendiri.

Bagi pemula mungkin bingung ketika harus memilih wa mod terbaik, yang saat ini tersebar luas. Tidak perlu khawatir dengan terlebih dahulu melihat beberapa rekomendasi berikut ini, Anda akan dapat memilih aplikasi whatsapp modifikasi terbaik.

Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik 2021

Whatsapp Mod Apk

1. GB WhatsApp

Aplikasi ini sangat populer di kalangan mereka pecinta aplikasi modifikasi. GB WhatsApp memiliki basis pengguna yang cukup besar. Ini karena fitur-fiturnya cukup luas sehingga Anda dapat dengan bebas menyesuaikannya.

Aplikasi ini dibuat oleh Heymods pada saat rilis awal. Ada beberapa versi yang dirilis, yang semuanya telah diperbarui oleh pengembang yang berbeda.

2. WhatsApp Plus

Salah satu modifikasi WhatsApp yang paling banyak digunakan adalah yang satu ini. Karena penampilannya yang sederhana dan stabil, banyak direkomendasikan untuk digunakan. Alhasil, aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan privasi lebih tanpa tampilan yang rumit.

Rafalete adalah pencipta versi pertama dari aplikasi ini. Saat ini, berbagai pengembang telah merilis beberapa versi WhatsApp Plus. Namun, disarankan agar Anda menggunakan versi asli pengembangnya.

3. YoWhatsApp

Aplikasi modifikasi WA ini sangat populer di seluruh tanah air. Ini karena antarmukanya mudah dipahami, sehingga lebih mudah untuk beradaptasi dengan kebutuhan pengguna. Tidak hanya itu, fitur-fiturnya sama menariknya seperti yang ditemukan di aplikasi mod WA lainnya.

4. WhatsApp Aero

Bozkurt Hazarr, sebagai pengembang, menambahkan banyak fitur menarik ke WhatsApp Aero. Aplikasi modifikasi ini dibuat oleh pengembang muda Turki pada tahun 2020. Meski sudah lama tidak terlihat, WhatsApp Aero memiliki pengikut yang cukup besar.

5. WhatsApp Prime

Versi aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga ini dianggap lebih unggul dari aslinya. Beberapa fitur lebih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Perubahan ini didasarkan pada keinginan pengguna WA asli yang tidak terpenuhi.

Cara Install WhatsApp MOD

Cara Install Whatsapp Mod

Prosedur untuk menginstal aplikasi WhatsApp MOD sama dengan menginstal aplikasi lain. Namun karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play, ada beberapa langkah untuk proses instalasi APK WA MOD.

  • Pastikan Anda memiliki file wa mod terbaru di perangkat Anda.
  • Kemudian, di ponsel Android Anda, masuk ke menu Pengaturan.
  • Buka Privasi > Pengaturan Tambahan.
  • Aktifkan opsi untuk Sumber Tidak Dikenal.
  • Sekarang, unduh dan instal APK WA MOD yang Anda inginkan.
  • Selesai

Untuk menginstal WhatsApp MOD, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal di pengaturan Android Anda. Untuk beberapa merek Android, menu yang disebutkan dalam panduan mungkin sedikit berbeda.

Anda dapat menggunakan aplikasi dengan nomor lama Anda atau mendaftar dengan nomor baru untuk menggunakan dua akun Whatsapp di satu ponsel setelah dipasang.

Anda sekarang dapat memanfaatkan semua fitur-fiturnya. Anda dapat mengubah tema Wa MOD APK agar tidak bosan dan untuk mengakses fitur tambahan.

Selanjutnya, aplikasi WhatsApp MOD adalah WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga dengan cara ini. Akibatnya, Anda juga harus memahami implikasi keamanan aplikasi ini.

Pasalnya, pihak WhatsApp sendiri menyatakan di laman Help Center-nya bahwa penggunaan aplikasi tidak resmi seperti WhatsApp yang telah dimodifikasi dilarang.

Sangat disarankan agar Anda selalu memperbarui aplikasi WA MOD yang Anda gunakan untuk meminimalkan munculnya masalah dan menghindari pemblokiran nomor yang disebabkan oleh penggunaan WA MOD.

Pembuat WA MOD biasanya memperbarui aplikasi mereka dengan tujuan menambahkan fitur baru dan memperbaiki bug. Jika pembaruan untuk aplikasi WA MOD tersedia, ada baiknya segera menginstalnya.

Anda bisa mengetahui cara update WA MOD di menu pengaturan aplikasi.

Dari sekian banyak varian aplikasi WhatsApp, mana yang paling efektif untuk Anda?

  • Share
hit tracker