Wisata  

Tempat Wisata Alam Segar di Sentul Bogor

Untuk melengkapi koleksi destinasi wisata Anda, kami sajikan beberapa informasi mengenai tujuan wisata paling ramai dikunjungi di sekitar Sentul, Bogor, dan Puncak. Tempat wisata yang dimaksud adalah wisata alam dan rekreasi. Belum termasuk wisata kuliner, wisata sejarah, wisata edukasi, dan wisata belanja.

Beberapa tempat wisata alam di Sentul, Bogor atau Puncak menjadi daya tarik tersendiri. Wisata alam banyak menarik perhatian pengunjung. Pemandangan yang menawan, udara yang sejuk dan segar.

Baiklah. Inilah 10 Tujuan Wisata Terpopuler di Sentul, Bogor dan Puncak yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Beberapa di antara tempat wisata berikut ini merupakan wisata alam yang hanya bisa dilakukan untuk group atau rombongan dengan jumlah minimal tertentu.

Tempat Wisata di Sentul

1. Curug Leuwi Hejo

Siapa yang tidak tahu tentang Curug Leuwi Hejo? Tempat wisata alam yang satu ini awalnya dari keisengan pengunjung yang sedang bermain di sekitar lokasi tersebut. Kemudian, mereka men-share foto-foto mereka ketika berada Curug Leuwi Hejo tersebut melalui social media facebook dan twitter. Akhirnya, popularitas Curug Leuwi Hejo semakin meningkat. Leuwi Hejo memang sudah menjadi legenda bagi warga di sekitar tempat tersebut. Keindahannya menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasi Curug Leuwi Hejo berada di perbatasan Kecamatan Sukamakmur dan Kec. Babakan Madang.

2. Campas Outbound Camp

Campas Outbound Camp merupakan salah satu destinasi wisata alam di Sentul, Bogor yang hanya berlaku bagi group atau rombongan. Campas Outbound Camp menyajikan program outbound yang sangat menarik seperti simulasi tempur dengan senjata semi otomatis (paintball game), simulasi perang dengan senjata panahan (archery), wahana arung jeram (rafting), simulasi permainan kebersamaan, kerjasama tim yang kuat (team building), serta wahana highrope seperti fling fox.

Lokasi Campas Outbound berada di Sentul Bogor. Lebih tepatnya 200 meter setelah Rainbow Hills Golf.

3. Sentul Forest

Sentul Forest atau yang mempunyai nama lengkap Sentul Eco Edu Tourism Forest merupakan tempat wisata alam di Sentul, Bogor dengan suasana hutan belantara. Jika anda memasuki tempat ini, anda akan merasakan suasana alam rimba penuh dengan pepohonan pinus yang tinggi menjulang.

Untuk menuju lokasi ini anda cukup ambil arah Jungle Land dan Gunung Pancar, kemudian belok kiri ke arah Curug Leuwi Hejo, sampai ketemu plank Sentul Eco Edu Tourism Forest sebelah kiri jalan.

Sentul Forest hanya berlaku untuk rombongan atau group.

4. Gumati Water Park

Tahukah Anda, di Sentul ada water park yang paling seru. Di mana lagi kalau bukan di Gumati Water Park.

Tempat Wisata di Bogor

5. Kebun Wisata Pasir Mukti

6. Inti Agrowisata

7. Kuntum Farm Field

Tempat Wisata di Puncak

8. Kampung Rimba Puncak

9. Curug 7 Cilember

10. Taman Wisata Matahari

Nama-nama tempat wisata tersebut tidak disusun berdasarkan urutan paling ramai atau populer.

Ajak keluarga, teman dan sahabat sejati anda untuk menikmati berbagai wahana wisata di Sentul, Bogor dan Puncak. Sebagai tambahan, saya informasikan bahwa jalan-jalan ke Sentul itu bisa membuat awet muda. Kenapa? Bukan apa-apa. Jalan-jalan itu menyehatkan, menyegarkan dan membebaskan kepenatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.