Wisata  

Wisata Tanjung Lesung Yang Eksotis dan Menenangkan

Wisata Tanjung Lesung merupakan salah satu wisata alam yang ada di Banten. Wisata alam berupa pantai yang indah ini semakin diminati oleh pengunjung karena kecantikan dan eksotismenya.

Saat akhir pekan, Anda bisa mengunjungi wisata alam yang terletak di kawasan Pandeglang Banten Jawa Barat ini bersama saudara atau keluarga Anda. Saat sampai di sana, siap-siap untuk merasakan keindahan dan ketenangan serta suasana yang nyaman khas pantai. Penasaran dengan detail keindahan yang disuguhkan oleh Tanjung Lesung? Yuk kita kupas bersama.

Pantai yang Romantis

Wisata Pantai Tanjung Lesung
Wisata Pantai Tanjung Lesung (doc. instagram @hanilubis93)

Salah satu keindahan yang ditawarkan oleh lokasi wisata tanjung lesung banten ini adalah hamparan pasir putih dengan garis pantai yang lembut. Ditambah dengan terpaan angin yang menenangkan dan menenteramkan.

Baca juga:  8 Kota Berwarna-Warni Paling Instagramable di Dunia

Di pinggir pantai yang romantis ini, Anda bisa mengajak pacar atau pasangan sah Anda untuk menikmatinya. Tumbuhan yang berada di sekitar pantai membuat suasana pantai ini sangat sejuk dan akan menambah kesan romantis saat Anda dan pasangan berteduh di bawahnya.

Bunyi daun yang tertabrak angin seolah menyatu dengan deburan ombak yang menabrak bebatuan di tengah pantai. Di bibir pantai, Anda bisa merasakan sensasi berjalan tanpa alas kaki.

Menikmati pasir laut yang terbawa oleh ombak kembali ke tengah laut. Romantisme pantai ini tidak akan pernah bisa digambarkan dengan bayangan dan kata-kata saja. Anda harus membuktikannya sendiri.

Sunrise dan Sunset

kawasan wisata pantai tanjung lesung ini juga menawarkan keindahan pemandangan baik di sore maupun pagi hari. Apalagi kalau bukan keindahan matahari terbit dan matahari tenggelam.

Baca juga:  Festival Terbaik Yang Dirayakan di Swiss

Bagaimanapun, sunrise dan sunset memang selalu menarik untuk dilihat dari garis pantai. Ya, garis laut yang tegas itu seolah menjadi titik lahirnya matahari di pagi hari serta menjadi titik balik mereka di sore hari.

Sesaat setelah terbit membawa cahaya yang benderang, dan sesaat setelah terbenam hanya meninggalkan kelam. Keindahan ini akan Anda saksikan langsung di lokasi wisata alam ini.

Aktivitas Lain yang Dilakukan

Selain melihat pemandangan yang sangat indah serta merasakan romantisme dari Tanjung Lesung, Anda bisa melakukan aktivitas lain. Dari olahraga voli, diving, snorkeling, bermain jet sky, semuanya sudah tersedia di wisata ini.

Akomodasi yang lengkap serta sarana dan pra sarana yang memadai akan membuat momen liburan Anda menjadi lebih bermakna. Anda harus mengabadikan salah satu momen berlibur di lokasi ini dengan bekal gadget dan tongsis.

Baca juga:  5 Tips Travelling ala Backpacker, Anda Pun Bisa!

Lokasi Alternatif Terdekat

Selain objek wisata tanjung lesung yang cantik dan menarik ini, Anda juga bisa berkunjung ke lokasi tempat wisata sekitar tanjung lesung terdekat di daerah tersebut.

Adalah Pulau Liwungan yang hanya berjarak 30 menit dari lokasi Tanjung Lesung dengan menaiki speed boat. Anda pun bisa berkunjung ke kampung nelayan untuk melihat secara dekat bagaimana nelayan bekerja secara tradisional. Setelah itu, untuk oleh-oleh, Anda bisa membeli suvenir di lokasi yang sama.

Selamat berlibur.