Xiaomi Black Shark 4 Indonesia Gaming Phone Sudah Bisa Pre Order

  • Share
Black Shark 4 Gaming Smartphone Indonesia
Black Shark 4 Gaming Smartphone Indonesia

Ponsel gaming Black Shark 4 yang pertama kali dirilis di China pada Maret 2021 kini sudah bisa dibeli di Indonesia.

Mulai tanggal 23 hingga 29 Juli, Black Shark 4 dapat dipesan (pre-order) di dalam negeri melalui rekanan mitra e-commerce.

Black Shark 4 dibanderol dengan harga retail Rp 11 juta di Indonesia, namun pre-order mendapatkan diskon 23 persen sehingga harganya turun menjadi Rp 8,5 juta.

Bundling khusus untuk perangkat seluler Black Shark 4 (device only), Rookie Kit, Pro Kit, dan Ultimate Kit adalah empat paket bundel/paket pembelian yang tersedia.

Setiap bundel memiliki keunggulan dan biayanya sendiri. Paket pembelian termurah adalah Rp. 8,5 juta, yang hanya mencakup perangkat Black Shark 4 dan tidak ada manfaat tambahan.

Lalu ada Rookie Kit, Pro Kit, dan Ultimate Kit yang mencakup unit ponsel serta berbagai aksesoris pendukung gaming. Biaya Black Shark 4 dalam paket ini juga lebih tinggi daripada biaya perangkat saja.

Berikut harga dan bundel paket penjualan xiaomi black shark 4 indonesia.

  1. Rp 8,5 juta untuk Black Shark 4 (device only)
  2. Rp 9 juta untuk Black Shark 4 Rookie Kit (bonus BS4 Fun Case dan Monster Gaming Triggers)
  3. Rp 9,6 juta untuk Black Shark 4 Pro Kit (Gamepad, Casing Fluorescent BS4, Gaming Cooler)
  4. Rp 10 juta untuk Black Shark 4 Ultimate Kit (Tempered glass, Funcooler 2Pro, Split Type Game Trigger, Gamepad, BS4 Fluorescent Case)

Selain itu, masih adanya bonus pre-order  yang termasuk di dalamnya aksesoris seperti E-sports Finger Sleeves Pro, Pembuka Botol (Bottle opener), T-shirt Black Shark, Voucher Tunai Black Shark, dan Masker Wajah Black Shark.

Spesifikasi Black Shark 4 Pro

Xiaomi Black Shark 4 Gsmarena
Xiaomi Black Shark 4 Series (GSM Arena)

Black Shark 4 berukuran 163,83 x 76,35 x 10,42 mm dan berat 210 gram. Layar ponsel ini adalah panel AMOLED dengan diagonal 6,67 inci, resolusi 1.080 x 2.400 piksel, dan kecepatan refresh 144 Hz.

Black Shark 4 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870, serta RAM LPDDR 5 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 128GB.

Ponsel ini memiliki tiga kamera di bagian belakang: kamera utama 48 megapiksel (f/1.8), kamera wide 8 megapiksel (f/2.2), dan kamera makro 5 megapiksel (f/2.4). Kamera depannya memiliki resolusi 20 MP (f/2,45) dan terletak di lubang punch hole.

Mobile Gaming Immersif

Black Shark 4 memiliki baterai 4.500 mAh yang support mode fast charging hingga 120 W untuk mendukung aktivitas gaming yang intens.

Tanpa layar yang bagus untuk menampilkan semua aksi, seluruh proses dan daya rendering grafis dapat terbuang percuma, dan layar AMOLED 6,67” 20:9 tidak mengecewakan dalam hal ini.

Generasi terbaru Xiaomi ini memiliki refresh rate 144Hz, HDR 10+, dan DC dimming 4.0. Layarnya dapat mengikuti semua aksi dan memiliki warna dan kontras yang luar biasa untuk membantu Anda melihat aksi setiap gerakan musuh.

Speaker stereo simetris DTS yang menghadap ke depan memberi Anda keuntungan dengan memproyeksikan suara yang seimbang dan dapat membantu Anda menentukan arah suara dalam game.

Perangkat keras terbaik hanya sebagus perangkat lunak yang mendukungnya, dan sistem suara Black Shark 4 Anda telah disetel oleh pakar industri audio. Selain itu, jack headphone 3.5mm menyediakan opsi konektivitas tambahan yang tidak dimiliki oleh banyak smartphone kelas atas.

Aksesoris Gaming

Dengan Funcooler 2 Pro dan Black Shark Power Bank, potensi gaming Black Shark 4 Anda semakin ditingkatkan. Bahkan jika lawan Anda kalah, Funcooler 2 Pro dapat menurunkan suhu Black Shark 4 lebih jauh, sehingga ponsel Anda dapat bertahan lebih lama.

Black Shark Power Bank 20.000mAh memiliki satu port Type-C dan dua port USB, memungkinkan Anda untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus dan tidak pernah kehabisan daya.

Black Shark 4 Antutu Skor

Black Shark 4 Pro merebut kembali posisi teratas dengan skor rata-rata 854.439 poin, menurut AnTuTu. Skor ini mencerminkan kinerja puncak smartphone gaming andalannya, yang merupakan hasil dari chipset Snapdragon 888 dan memori flash SSD+UFS 3.1.

  • Share
hit tracker